Sukses

Tampilan Ngejreng Isyana Sarasvati dan Afgan di New York Fashion Week 2023

Isyana Sarasvati dan Afgan hadir di pertunjukan Coach di New York Fashion Week 2023 dalam balutan busana ngejreng.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak pekan mode bergengsi dunia, New York Fashion Week telah terasa sejak pekan lalu. Memasuki koleksi Spring/Summer 2023, salah satu rumah desain global, Coach, memamerkan koleksi Musim Semi 2023 untuk pria dan perempuan oleh Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, label untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesori gaya hidup mewah tersebut menampilkan koleksi teranyar mereka di Park Avenue Armory, New York City, Amerika Serikat pada 12 September 2022, waktu setempat. Show Coach Spring 2023 ini dihadiri deretan pesohor dunia, termasuk dari Indonesia, yakni Isyana Sarasvati dan Afgan.

Kedua penyanyi ternama Tanah Air tersebut turut bergabung dengan para bintang dunia di peragaan busana itu. Isyana Sarasvati dan Afgan terpilih sebagai wakil Indonesia karena berhasil merepresentasikan Coach yang dikenal memiliki semangat optimisme dan berani mengekspresikan diri secara autentik.

Saat hadir di New York Fashion Week 2023, baik Isyana Sarasvati dan Afgan tampil dalam balutan busana ngejreng. Isyana tampak mengenakan Coach Plaid Shearling Aviator sebagai outer dengan sentuhan warna kuning neon.

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" tersebut juga memadukan penampilannya dengan oversized jacket. Ini disebut terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga melengkapi tampilannya dengan aksesori Coach Bandit Shoulder Bag. Tas tersebut hadir dengan detail ikon 'C' pada bagian pushpin closure, yang dapat dikenakan untuk tas bahu maupun tas jinjing, menambah sentuhan gaya grunge era 90-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Afgan

Sementara Afgan saat hadir di Coach Runway dalam New York Fashion Week 2023 tampak berbalut Coach Oversized Flannel Shirt. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut tampil berani berbalut kemeja flanel dengan kotak-kotak besar dramatis yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin

Siluet kasual pelantun "Panah Asmara" ini memiliki warna pop up yang senada dengan Isyana Sarasvati. Gaya Afgansyah Reza juga dilengkapi dengan aksesori Coach Bandit Shoulder Bag 20.

Tas itu berukuran kecil dengan tali yang dapat disesuaikan sehingga cocok dikenakan sebagai crossbody. Paduan gaya tersebut membuat tampilannya kian mencuri perhatian.

Pada peragaan busana tersebut, Isyana Sarasvati dan Afgan juga berfoto dengan deretan pesohor, termasuk Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers. Keduanya juga berpose dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Conan Gray, aktor Korea Selatan Yoon Chan-Young, Daiyan, Kuan, Yuna, Yaya, hingga Joe Flizzow.

3 dari 4 halaman

Antusiasme Isyana

Baik Isyana Sarasvati maupun Afgan, tak dapat menyembunyikan antusiasme mereka dapat hadir di peragaan busana Coach di New York Fashion Week 2023. Hal tersebut mereka ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Isyana Sarasvati membagikan sederet momen saat ia menghadiri pertunjukan. Ia juga menuliskan ucapan selamatnya untuk Coach atas show tersebut.

"Attending New York Fashion Week with @afgan__ for Coach Spring/Summer 2023 show! Congratulations for the great show! (Menghadiri New York Fashion Week bersama @afgan__ untuk pertunjukan Coach Spring/Summer 2023! Selamat untuk pertunjukan yang luar biasa!)," demikian tulis Isyana.

Unggahan Isyana tersebut mendapat banjir pujian di kolom komentar. "Kerennn tehhh❤," tulis seorang warganet. "Kerreenn banget si ka," lanjut warganet lain. "Whaaaa daebakk," terang lainnya.

Tak sedikit pula yang menyukai penampilannya yang dikenakan Isyana. "I love your coat ❤," puji warganet. "I like your outfit," tambah lainnya. "Love your coat too," puji lainnya.

4 dari 4 halaman

Antusiasme Afgan

Seperti Isyana Sarasvati, Afgan juga membagikan deretan potret ketika menghadiri show Coach di New York Fashion Week 2023. Ungkapan antusiasmenya juga ditunjukkan di kolom keterangan unggahan.

"New York Fashion Week with @coach. Thank you so much for having me. The collection looks incredible, looking forward to it (New York Fashion Week bersama @coach. Terima kasih banyak telah mengundang saya. Koleksinya terlihat luar biasa, sangat menantikannya)," demikian tulis Afgan.

Pada unggahan selanjutnya, Afgan membagikan video singkat yang mengabadikan aksinya dalam balutan busana dari Coach. "All @coach ‘d up for NY Fashion Week!" tulis Afgan.

Selain itu, ada pula unggahan video singkat lainnya yang mengabadikan perjalanannya selama New York Fashion Week. Dari berfoto dengan para bintang, aksi para model di runway, sampai tampilan outfitnya kala itu.

"NYFW recap! What an experience!! Thank you @coach @voguemagazine (rekap NYFW! Pengalaman yang luar biasa!! Terima kasih @coach @voguemagazine)," jelas Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.