Sukses

Perubahan Bentuk Tubuh Lana Del Rey Buat Pangling, Asyik Jajan di Karnaval Kuliner

Liputan6.com, Jakarta - Lana Del Rey biasa tampil dengan sosok cantiknya berbalut gaun indah saat di atas panggung maupun video klip lagu teranyarnya. Namun kali ini penyanyi 37 tahun asal Amerika itu sukses membuat pangling para penggemarnya dengan citra diri yang jauh berbeda. 

Dikutip dari dailymail, Rabu (7/9/2022), Lana Del Rey tampil kasual pada Sabtu saat ia menghadiri Malibu Chili Cook-Off yang terkenal. Jauh dari tampilan anggun, ia bergaya kasual dalam balutan flanel dan celana jins biru tua. 

Pelantun "Summertime Sadness" itu tak sungkan memamerkan perutnya bersama atasan polo merah muda dan coklat. Lana Del Rey memadukan celana jins biru dan sepatu kets putih, serta melengkapinya dengan tas tangan merah.

Lana juga hanya menampilkan riasan sederhana yang tampak natural, dipadukan dengan bibir tanpa polesan. Ia menata rambut cokelatnya dengan dua kepang panjang dan ikat rambut warna-warni sambil menikmati acara dengan minuman di tangannya.

Malibu Chili Cook-Off sendiri terkenal sebagai karnaval untuk bersenang-senang dan tempat mencari kuliner, selalu menarik daftar tamu bertabur bintang setiap tahun. Baru-baru ini penyanyi yang tinggal di New York itu mengambil cuti, setelah merilis dua album tahun lalu.

Album ke-7, bertajuk Chemtrails over the Country Club, dirilis pada 19 Maret 2021. Karya itu disusul peluncuran album studio ke-8 yang diberi judul Blue Banisters, pada 22 Oktober 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Terlalu Sukses

Dua album terakhirnya meskipun banyak pujian, Del Rey tidak dinominasikan untuk penghargaanya dulu seperti, Born to Die, pada 2012, setelah ia mengunggah video musik buatan sendiri dari lagu-lagunya, Video Games dan Blue Jeans di YouTube.

Dia menjadi bintang utama dengan penampilan polarisasi dari kedua lagu di Saturday Night Live pada tahun 2012, menjelang rilis album. "Ada reaksi tentang semua yang saya lakukan. Bukan hal baru,' katanya dalam wawancara Rolling Stone saat itu.

'Ketika saya berjalan di luar, orang-orang memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu. Tidak masalah jika saya benar-benar luar biasa. Orang-orang tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan tentang proyek ini. Saya yakin itu sebabnya Anda menulis tentang itu.' kata De Rey.

Lana Del Rey cukup berbeda dengan penyanyi Amerika lainnya, musiknya terkenal karena kualitas sinematiknya dan eksplorasi romansa tragis, glamor, dan melankolis, yang berisi referensi budaya pop kontemporer dan Amerika era 1950-an dan 1960-an.

3 dari 4 halaman

Pamit dari Medsos

Sekitar akhir tahun lalu Lana Del Rey mengumumkan sendiri perihal keputusannya untuk menghilang dari media sosial. Hal tersebut diutarakannya lewat sebuah video yang diunggah pada Minggu 12 September 2021.

“Hai teman-teman, aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosialku,” ujar Lana Del Rey di video pernyataannya.

Lana pun kemudian membeberkan alasannya berhenti dari media sosial yang terbilang sederhana. “Alasannya sederhana karena aku memiliki begitu banyak keinginan, dan pekerjaan lain yang sedang kulakukan yang membutuhkan privasi dan transparansi,” katanya lagi.

Namun begitu, Lana meyakinkan penggemarnya bahwa ia tetap akan terus berkarya dengan membuat album musik dan sebagainya.

“Aku masih sangat hadir dan mencintai apa yang kulakukan. Aku benar-benar di sini untuk musik,” jelasnya sambil mengutarakan niatnya untuk melakukan hal yang berbeda. Sebelum pamit dari media sosial ia sempat mengundang sorotan publik dunia karena berurusan dengan band Radiohead, dikritik karena tampil di Israel, hingga pemakaian masker yang dianggap keliru.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Setahun lalu Lana Del Rey sempat membeberkan sejumlah rincian album barunya yang kini sudah rilis, Blue Banisters. Isi albumnya merupakan materi lama dan baru yang beberapa judul ditulis oleh anggota keluarganya.

Akan tetapi ia tetap berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan untuknya.

“Aku ingin ingin mengatakan dengan sepenuh hati, hanya terima kasih untuk... Kau tahu, terus melihatku melalui musik. Itu selalu penting untuk disaksikan dan juga sangat penting hanya untuk disaksikan oleh orang-orang dekatmu yang kamu kenal dan yang kamu percaya," kata Del Rey dalam video Instagram sebelum menutupnya.

Akhirnya Lana mengaku bahwa dirinya kini sedang menjaga agar lingkarann di sekitarnya hanya diisi orang-orang terdekat saja.

“Untuk saat ini, aku pikir aku akan menjaga lingkaranku sedikit lebih dekat dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya,” Del Rey menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS