Sukses

6 Potret Nita Gunawan yang Kerap Dianggap Kembaran Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Artis pendatang baru Nita Gunawan belakangan jadi sorotan. Wanita berusia 30 tahun yang sempat diisukan dekat dengan Raffi Ahmad ini semakin sering wara-wiri di layar kaca. Bersama rekan selebriti lainnya, ia tampil membawakan acara di program televisi swasta. 

Nita menjadi bintang tamu terbaru dalam video podcast Close the Door di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Ia blak-blakan membahas rumor hubungan asmara dengan suami Nagita Slavina itu. Perempuan asal Kudus, Jawa Tengah itu membantah dirinya terlibat skandal asmara dengan Raffi Ahmad.

"Aku ingin buktiin bahwa gosip kemarin bener-bener bukan aku yang bikin. Bukan gimmick juga, bukan di-setting juga," ujar Nita.

"Kadang kita klarifikasi yang sebenarnya, dibilang pencitraan, digoreng lagi, dibilang bohong. Sampai sekarang ini, aku posting di TikTok. bukan hanya disambungin, tapi dibandingin (sama Nagita). Padahal, udah adem," sambung dia.

Dia juga jadi perhatian warganet, karena sempat mengunggah video TikTok potretnya tanpa riasan. Di video tersebut, Nita Gunawan mengakui hampir jarang memakai bedak.

Wanita kelahiran Kudus, Jawa Tengah ini pun membuktikannya dengan tisu di tangannya. Ia kemudian menggosok-gosokkan tisu di area wajah. Tampak tisu tersebut tak meninggalkan bekas noda riasan makeup. Alih-alih tampak beda, wajah Nita tampak tak berubah. Video tersebut seakan membuktikan parasnya bukan polesan belaka.

Masih penasaran dengan sosok Nita Gunawan? Berikut enam potret Nita Gunawan yang kerap disebut mirip Agnez Mo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Rambut Curly

Meski lebih sering menampakkan rambut lurusnya, Nita sempat mengunggah potretnya ketika sedang menata rambutnya menjadi keriting hanya di bagian bawahnya saja. Saat itu, wanita yang pernah berprofesi sebagai model ini tengah memakai blus model you can see berwarna hijau emerald. Ia memadankan atasan tersebut dengan celana berpipa lurus warna cokelat.

Baru-baru ini, ia curhat ke Deddy Corbuzier akan masa lalunya, Nita mengaku sempat diusir keluarga karena memutuskan untuk pindah keyakinan sewaktu masih remaja. Meski begitu, ia memahami isi hati keluarganya dan secara baik-baik meninggalkan rumah orangtuanya. 

Nita Gunawan dan keluarganya masih menjalin silaturahmi, terutama pada Hari Raya Idul Fitri. Setelah sang ayah meninggal dunia, ia tetap mengunjungi sang ibunda serta saudara-saudara kandungnya.

Mengutip dari laman Showbiz Liputan6.com, Kamis (1/9/2022), Nita mengungkapkan pindah keyakinan itu terjadi pada 13 tahun, sebelum sang ayah meninggal dunia. "Papa aku muslim, ceritanya panjang, sih. Sejak papaku meninggal aku sudah pindah Kristen... Jadi, orangtua aku muslim, kakak muslim, adik aku muslim," kata Nita di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Kamis (1/9/2022).

3 dari 5 halaman

Dikepang

Kiprahnya sebagai artis baru juga banyak disibukkan dengan menerima tawaran sebagai presenter. Ia kerap harus tampil ceria sehingga mengenakan busana palet cerah sehingga lebih disorot kamera. Salah satunya potret yang diunggahnya di Instagram saat membawakan acara di Karnaval SCTV.

"Udah siap belum?!?! Nonton Karnaval Sctv jam 2 siang yah Live langsung dari Cimahi," tulisnya di keterangan foto. Potret yang diunggah pada 13 Agustus 2022 itu mendapatkan 29.964 tanda suka. 

Masih dengan busana yang sama, Nita Gunawan juga memberi salam pada pengikutnya, "Haiiii Cimahiiiii Let's Go!!!!!. Tampak, ia melengkapi penampilan sporty dengan mengenakan sepatu sneaker, selaras dengan gaya rambut kepangnya.

Dalam unggahan selanjutnya Nita menampilkan potretnya bersama kru dan presenter lainnya, seperti Raffi Ahmad yang saat itu terlibat di acara yang sama. "Di dunia ini tidak ada sesuatu yang instant tidak ada yang bisa dari dasar langsung ke atas yang ada adalah mau belajar atau tidak menikmati proses yang ada untuk lebih bisa. Karena yang serba bisa dan sempurna hanya milik yang berkomentar. Seakan semua itu mudah dan gampang," tulisnya di keterangan foto.  

 

4 dari 5 halaman

Ponny Tail

Dalam banyak unggahan, Nita Gunawan kerap tampil dengan rambut diikat tinggi. Tampak lebih natural, bahkan ia menyisakan anak-anak rambutnya tergerai alami. Nita jarang mengenakan makeup, tapi cukup sering memakai filter saat berswafoto. 

Wajahnya yang kerap dikatakan kembaran Agnez Mo, juga ditampakkan dari bentuk matanya yang sedikit sipit. Apalagi, ia menggunakan eyeliner. 

Kulitnya yang putih, senada Agnez Mo. Namun, sedikit berbeda adalah bentuk gigi kelinci khas ala Agnez Mo yang tak dimiliki Nita Gunawan. Tampilannya yang mirip penyanyi cilik itu juga dapat dilihat dari hidung, bentuk wajah serta rahangnya yang cukup tirus.

"Selamat pagi dunia tipu tipu... Tipu: Titip lop u Absurd banget gue pagi2 Ya gitulah," tulis Nita.

Digerai Bebas

Gaya yang satu ini paling sering ditampilkan Nita dalam kesehariannya, begitu juga di unggahan media sosialnya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai alami. Ia terlihat lebih dewasa dan fenimin dengan gaya ini.  

Dengan busana sedikit formal mengenakan atasan kemeja putih, Nita Gunawan tampak menyilangkan tangan. Ia semringah menatap kamera sambil memamerkan senyum lebarnya. Deretan gigi putihnya ikut terlihat. 

Ia juga sedikit memberikan perbedaan pada tatanan rambutnya yang digerai ke samping. Di potret kali ini tak tampak kemiripannya dengan Agnez Mo karena gaya berpose mereka berbeda.

Masih dengan gaya bertuturnya di Instagram yang agak nyeleneh, ia mengatakan,"Hati hati kalau mau membuka hati karena obat sakit hati itu susah. Mendingan cari yang sehati yang selalu berjuang untuk kita yah," candanya. 

 

5 dari 5 halaman

Kepang Ganda

Nita Gunawan termasuk sering mengunggah potretnya saat selfie. Salah satunya setelah berolahraga di sebuah pusat kebugaran, dengan rambut dikepang dua tampak wajahnya yang lembab dan berkeringat usai beraktivitas fisik. 

Di banyak kesempatan, ia juga mengunggah foto selfie sewaktu sendirian di kamar tidur, sewaktu bersantai nonton tv, dan di depan cermin. Tak jarang gaya rambutnya berubah-ubah dan seringkali tanpa makeup. 

Sambil mengunggah foto selfie, ia juga memberikan tips agar bisa turun berat badan. "Mau??? Bisa ga??? Konsisten dan perjuangan??? Amazing dari 56kg ke 48kg. Kalau berhasil bener2 suatu kepuasan latihan Abs. Karena cewe lebih lama untuk latihan otot jangan takut berotot," katanya di keterangan video.

Dalam beberapa slide video berjudul "Mau perut kaya aku butuh perjuangan bruuuhh...", ia memamerkan bagaimana tubuh idealnya bisa tercapai dengan cara konsisten latihan di gym. Dalam banyak gerakan, sebagian besar adalah angkat beban dan latihan untuk membentuk perut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.