Sukses

Mal Taman Anggrek Sambut HUT ke-77 RI dengan Pestanesia, Buka Kelas Kerajinan Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Mal Taman Anggrek menghadirkan program bertajuk Pestanesia mulai 8 Agustus hingga 4 September 2022. Program ini menandai perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 RI.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Pestanesia merupakan kepanjangan dari Pesta Indonesia. Mal Taman Anggrek mengajak pengunjung setia untuk berpesta merayakan HUT ke-77 RI dengan ragam agenda.

Kehadiran program ini menjadi bentuk komitmen Mal Taman Anggrek untuk selalu memanjakan pengunjung setianya. Sebut saja melalui promo program belanja yang menarik dan tentunya memberikan tambahan keuntungan.

Pengunjung dapat menikmati Pesta 77, promo penjualan voucher tenant dengan harga khusus senilai Rp100 ribu dengan hanya membayar Rp77 ribu. Ada pula rangkaian program Indonesia Shopping Festival.

Pada rangkaian ini para tenant mengadakan promo belanja diskon hingga 77 persen. Tentunya, promo tersebut akan jauh lebih menarik dibandingkan promo di hari biasa.

Keseruan tak berhenti di sana karena ada berbagai kelas kerajinan tangan khas Indonesia yang diselenggarakan oleh tenant UMKM Teras Indonesia. Acara-acara ini akan kian menambahkan kemeriahan Pestanesia di Mal Taman Anggrek.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ragam Kelas

Program ini adalah kolaborasi Mal Taman Anggrek dengan IKEA Indonesia dalam upaya mendukung ruang gerak UMKM. Diharapkan dapat memperkenalkan lebih dekat keindahan kreativitas kerajinan tangan Indonesia.

Berbagai pilihan kelas kerajinan tangan dihadirkan setiap harinya. Pengunjung bisa ikut kerajinan tangan yang berbahan eco-friendly yang menggunakan teknik dan bahan alami minim limbah, seperti membuat kreasi jumputan dan eco-pounding.

Bagi Anda yang hobi bereksperimen hasil karya Do It Yourself (DIY), wajib mengikuti kelas yang bisa menjadi tambahan referensi Anda. Seperti kreasi Decoupage, membuat kreasi tote bag, sabun maupun tembikar (pottery).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kelas Kerajinan Tangan UMKM

Ikuti kelas Melukis Di Atas Goni, untuk menyalurkan kreativitas Anda sebagai salah satu bentuk simbolis kebebasan pada masa perjuangan. Selain itu juga mendukung program pemerintah untuk mengurangi tas belanja satu kali pakai.

Anda dapat pula mengajak si kecil untuk lebih mengenal Indonesia dengan mengikuti kelas Dongeng CATARA: Boneka Besar Penghalau Bencana. Ini memperkenalkan asal usul ondel-ondel kepada anak-anak agar generasi mendatang dapat lebih mencintai dan menghargai budaya di sekitarnya.

Kemudian, masih banyak kelas seru lainnya yang bisa diikuti. Menariknya lagi, hasil karya yang sudah dibuat, bisa Anda bawa pulang dan peserta mendapatkan bonus FREE Voucher IKEA setelah selesai mengikuti kelas. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo program lainnya dan jadwal kelas follow akun instagram @maltamananggrek atau hubungi Customer Service di nomor 564 3777.

4 dari 4 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS