Sukses

Gaya Rambut Terbaru 4 Member BLACKPINK Jelang Rilis Pink Venom, Rose Tampil Beda

Liputan6.com, Jakarta - Menuju waktu rilis single Pink Venom pada 19 Agustus 2022, YG Entertainment meluncurkan poster pra-rilis BLACKPINK di blog resmi mereka pada 10 Agustus 2022.

"Nantikan album penuh musik yang cocok dengan identitas unik BLACKPINK, yaitu aura fatal itu sendiri," kata agensi, dikutip dari Pinkvilla, Kamis (11/8/2022).

Pemesanan untuk album ke-2 BLACKPINK bertajuk 'BORN PINK' juga telah dimulai pada hari ini, pukul 11 ​​pagi, waktu Korea Selatan. Album tersebut rencananya akan dirilis di seluruh dunia pada 16 September 2022.

Selain informasi soal musik, poster tersebut juga membocorkan gaya rambut para member BLACKPINK terbaru. Seperti apa detailnya? Simak berikut ini.

1. Jisoo BLACKPINK 

Anggota tertua BLACKPINK itu tampil menawan dengan outfit serba pink. Aura manis Jisoo saat berperan di serial Snowdrop tergeser dengan kesan slay yang didukung sorot mata tajam.

Jelang kembalinya grup idol yang aktif sejak 2016, perempuan kelahiran Gunpo-dong itu tetap mempertahankan potongan rambut panjang yang jadi gaya setianya. Tetapi, kali ini ia mengecatnya dengan warna hitam legam. Ia menambahkan poni depan yang membuatnya terlihat lebih muda, sebagai pembeda dari gaya rambut sebelumnya.

Tampilan rambut Jisoo itu mengingatkan pada poster kampanye Dior Fall 2021, brand fesyen yang menunjuknya sebagai brand ambassador global. Di sebuah potret, Jisoo yang duduk di atas Vespa mengenakan blazer hitam, berpose dengan rambut panjang yang ditata lurus dan poni pendek.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

2. Jennie BLACPINK

Kompak dengan Jisoo, Jennie pun tampil dengan rambut bercat hitam. Adapun untuk gaya rambut, Jennie memilih mengepangnya menjadi dua. Gaya rambut yang manis itu seakan terbalik dengan aura 'garang' yang tercermin dari sorotan matanya. Penyanyi bernama asli Jennie Kim ini memang terkenal karena citranya yang anggun dan kuat di atas panggung.

Dalam poster itu, Jennie terlihat modis dalam balutan cut out top berwarna baby pink, warna resmi grup idol yang digawanginya. Warna itu mencerminkan kepribadian imut perempuan Korea Selandia Baru saat di luar panggung.

Dalam sebuah wawancara, Jennie menggambarkan dirinya sebagai seorang yang pendiam dan pemalu, terutama di sekitar orang asing. Jennie berkomentar, "Kepribadian saya mungkin seperti yang orang pikirkan tentang kepribadian saya. Tapi daripada menjadi orang yang dicap sebagai orang lain, saya ingin menjadi individu baik yang berpikir untuk dirinya sendiri." 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

3. Rose BLACKPINK

Dibandingkan Jennie dan Jisoo, Rose terlihat lebih menonjol dengan gaya rambut yang lebih nyentrik. Main singer BLACKPINK itu mencat warnanya dalam dua tone, yakni perpaduan abu-abu dan silver.

Palet rambut tersebut membuat para penggemar berdecak kagum sebab terlihat sangat pas untuk Rose. Adapun untuk hair do, Rose memilih pony tail untuk mengikat rapi rambut dua warnanya tersebut.

Sebelumnya, Rose telah lebih dulu beresksperimen dengan potongan rambut bob pendek. Pemilik nama asli Roseanne Park itu selama ini identik dengan rambut panjang pirang, sampai-sampai penggemar lupa warna asli pelantun lagu On the Ground tersebut.

Di pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea edisi Juni 2022, Rose memang masih mempertahankan warna rambut pirangnya, namun tampil dalam potongan berbeda. Pertama kali sejak debut pada 2016, pemilik nama asli Park Chae Young ini memperlihatkan pesonanya dengan berambut pendek.

Di sederet foto yang dibagikan di akun Instagram pribadi, baru-baru ini, Rose menulis bahwa pemotretan itu terlaksana atas kerja sama publikasi fesyen yang dimaksud dengan merek perhiasaan Tiffany & Co. Main vocalist BLACKPINK itu sendiri telah didapuk jadi duta merek perhiasan mewah tersebut pada April tahun lalu.

4 dari 4 halaman

4. Lisa BLACKPINK

Sempat curhat di sebuah vlog karena rambutnya rusak, Lisa BLACKPINK kembali tampil dengan gaya rambut panjang di poster pra-rilis Pink Venom. Lisa terlihat menawan dengan rambut panjang berwarna red wine yang sedikit kecokelatan.

Lisa termasuk member BLACKPINK yang kerap mengutak-atik gayanya. Ia sempat berpenampilan dengan rambut pendek dan berponi, serta tak ragu mewarnai rambutnya jadi pirang. 

Ragam gaya rambut itu berdampak buruk pada kesehatan rambutnya. Di vlog terbaru di kanal YouTube-nya, Lisa mengeluhkan kondisi rambutnya yang rusak. Lisa BLACKPINK menyinggung seorang penggemar yang menanyakan kondisi rambutnya yang selalu pendek dan tidak memanjang.

"Kamu tahu kan saya tidak memotongnya karena ingin menumbuhkannya, tapi mereka tidak percaya. Mereka mengatakan saya pasti memotongnya diam-diam," kata Lisa pada penata rambutnya.

Namun sebelum menghadiri acara CELINE, Lisa memutuskan memotong rambutnya agar sesuai dengan konsep rock. Ia pun berharap rambutnya akan tumbuh sehat. Ia mengatakan, "Rambut saya rusak parah, jadi saya ingin memotongnya."

Lisa juga mengeluhkan ujung rambutnya yang rusak dan membuat rambut di atas kepalanya kasar. "Ujung rambut saya rusak. Jadi seperti rumput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.