Sukses

Nicola Peltz Bongkar Alasan Tak Pakai Gaun Pengantin Rancangan Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pasangan menantu dan mertua, Nicola Peltz dan Victoria Beckham, mendingin. Keduanya dilaporkan Page Six 'tidak tahan dan tidak lagi berbicara satu sama lain'. Rumor tersebut memaksa bintang film Bates Motel membuka alasan ia tak mengenakan gaun pengantin rancangan ibu Brooklyn Beckham di hari pentingnya.

"Aku sempat mau dan aku sangat ingin (memakainya), tetapi beberapa bulan sebelum hari H, dia menyadari bahwa para penjahitnya tidak mampu melakukannya, sehingga aku memilih gaun lain," kata Nicola kepada Variety, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

"Dia tidak bilang 'kamu tak bisa memakainya; aku juga tak bilang aku tak ingin memakainya'. Dari sanalah itu bermula, dan kemudian mereka menyebar (rumor) itu," ia menambahkan. 

Pada pernikahan yang digelar April 2022, sang aktris berjalan menuju altar dalam balutan gaun pengantin Valentino Haute Couture. Gaun tanpa lengan itu menampilkan siluet leher persegi dan ekor yang panjang, dipadukan dengan sarung tangan panjang berenda dan kerudung sepanjang katedral.

Sumber Page Six sebelumnya mengatakan, "Persiapan pernikahan itu mengerikan." Nicola disebut tidak ingin ibunda Brooklyn itu terlibat dalam perencanaan pernikahannya. Dia tidak memberi tahu Victoria tentang apa pun. "Komunikasi sangat minim," imbuhnya.

Tetapi, sumber kedua memberi tahu bahwa itu bukan hanya perihal hubungan Nicola dan Victoria, tetapi hubungan keluarga besar. "Victoria dan Nicola hanyalah kerusakan tambahan," kata dia.

Orangtua Nicola dikabarkan menawari anak perempuan dan menantunya untuk memodali bisnis. Pasangan itu disebut akan meluncurkan produk fesyen dan kecantikan. Tetapi, pasangan Beckham berpandangan bahwa Nicola dan Brooklyn semestinya merintis usaha mereka sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keinginan Awal Nicola

Pada 2020, Victoria dilaporkan akan merancang gaun pengantin sang menantu. "Victoria ingin menyimpannya di keluarga saat berbicara soal gaun (pernikahan) dan dengan senang hati, Nicola menyetujuinya," kata sumber kepada The Sun.

Sumber juga mengungkapkan bahwa Nicola awalnya ingin memakai gaun adibusana rancangan Elie Saab, sebelum akhirnya membiarkan Victoria yang merancang gaunnya. Bintang Transformer itu sebelumnya mengenakan gaun kuning dari Victoria Beckham saat mengumumkan pertunangannya kala itu.

Ia mengenakannya sembari menunjukkan cincin tunangan bermata berlian. Gaun kuning ini tampaknya menjadi bagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2020 Victoria. Sedangkan, gaun pertunangan Nicola terlihat sedikit lebih panjang dari yang digunakan model di runway, desain halter masih menampilkan ruffles flowy, garis leher yang terbuka, dan rok lipit.

Victoria Beckham saat itu tak dapat menutupi kebahagiaannya atas pertunangan sang putra sulung. Ia mengungkapkan rasa gembira sang putra akan segera menikahi Nicola.

"Wishing you so much love and a lifetime of happiness We all love you both so much x @davidbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven (Semoga banyak cinta dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintai kalian berdua)," tulis Victoria.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pernikahan 3 Hari

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz berlangsung meriah di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat, pada Sabtu, 9 April 2022 waktu setempat. Pasangan ini mulai berkencan pada 2019 dan diumumkan ke publik pada Januari 2020.

Mereka lalu bertunangan pada Juli 2020, dan beberapa minggu setelahnya baru mengumumkan kabar bahagia ini. Mereka menggelar pernikahan di perkebunan keluarga Peltz. Tamu undangan tiba di lokasi pernikahan sejak Jumat, 8 April 2022, untuk menikmati koktail sebagai sambutan menjelang pernikahan. Resepsi pernikahan kemudian diadakan pada Sabtu sore.

Pesta berlanjut pada Minggu, 10 April 2022, sehingga rangkaian pesta pernikahan berlangsung selama tiga hari. Pernikahan tersebut disaksikan keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. Elle melaporkan, biaya pernikahan pasangan tersebut ditaksir mencapai 3,9 juta dolar AS atau setara Rp 56 miliar. 

Setelah menikah dengan Nicola, Brooklyn memiliki nama baru. Ia menambahkan nama tengahnya dengan nama keluarga sang istrinya sehingga menjadi Brooklyn Joseph Peltz Beckham. Kabar yang beredar, alasan Brooklyn menambahkan nama istrinya adalah sebagai bukti cintanya kepada Nicola, setelah sebelumnya dia menato belakang lehernya dengan gambar mata Nicola.

4 dari 4 halaman

Perjanjian Pranikah

Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka dilaporkan menandatangani perjanjian pranikah. Meskipun keluarga Beckham memiliki kekayaan 380 juta Pound sterling (499 juta dolar AS), ayah Peltz, Nelson Peltz, adalah seorang pengusaha dengan duit diperkirakan senilai 1,3 miliar Pound sterling (1,7 miliar dolar AS). Perjanjian pranikah dimaksudkan untuk melindungi ahli waris, bagian normal dari sebagian besar upacara pernikahan dengan banyak kepemilikan aset.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Nicola dan Brooklyn ingin sepanjang hari menjadi sempurna. Uang jelas bukan masalah, tapi tetap saja mereka ingin hari itu menjadi perayaan cinta, bukan kekayaan.

David dan Victoria Beckham diperkirakan memiliki kekayaan masing-masing 455 juta dolar AS atau sekitar Rp6,5 triliun. Adapun Nelson Peltz yang seorang pebisnis dan investor memiliki kekayaan 1,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp24,4 triliun, menurut sumber Daily Mail.

Sejumlah selebritas menghadiri upacara tersebut, termasuk Eva Longoria, Serena Williams, dan Gordon Ramsay. Desainer dan bintang televisi Nicole Ritchie serta model Gigi Hadid pun dikabarkan hadir di pernikahan tersebut, juga rekan Victoria Beckham di Spice Girls, Mel B dan Mel C. Pernikahan itu berlangsung dengan upacara tradisional Yahudi dengan nenek Nicola menjadi pendampingnya, menurut sebuah sumber yang dikutip People.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS