Sukses

Memiliki Tubuh yang Gemuk? 5 Model Celana Jeans Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Chic!

Ada lho model celana jeans yang bisa kamu pakai sesuai dengan bentuk tubuh yang gemuk.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang lagi bingung mencari celana jeans yang cocok untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk? Eits, tak usah gundah gulana ya! Ada lho model celana jeans yang bisa kamu pakai sesuai dengan bentuk tubuh yang gemuk.

Yup, teruntuk kamu, wanita yang memiliki tubuh yang gemuk, tak usah risau, kamu bisa terlihat modis dengan memakai celana jeans lho. Bahkan, kalau bisa memilih dengan tepat, kamu bisa terlihat lebih ramping! Mau tahu apa saja? Yuk, simak artikel di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Oversized Jeans

Model jeans ini sudah ada sejak 90-an. Kesan yang sederhana dan tak ribet membuat oversized jeans masih digandrungi hingga kini. Yup, sekarang, celana jenis ini pun kembali booming!

Teruntuk yang memiliki tubuh gemuk, kamu bisa memilih oversized jeans ini sebagai OOTD ya! Kamu bisa mengikuti tren dan tampil stylish dengan oversized jeans. Dengan memakai ini, selain stylish, kamu juga bisa menutupi lekukan lemak pada tubuh lho!

3 dari 6 halaman

2. Boyfriend Jeans

Ini juga menjadi salah satu model celana jeans yang favorit untuk kaum hawa. Karena Boyfriend Jeans memiliki ukuran yang lebih lebar di bagian pinggang hingga paha, lekukan tubuhmu akan tersamarkan lho!

Sama seperti Oversized Jeans, celana ini juga kembali booming lho. Karena simple dan tak ribet, celana ini banyak dipakai oleh wanita, khususnya yang bertubuh gemuk. Nah, dengan memakau boyfriend jeans, kamu bisa dengan mudah memadukan dengan atasan model apa pun!

4 dari 6 halaman

3. High-waist Jeans

Celana model ini juga cocok untuk kamu kenakan lho! High-waist Jeans akan memberikan kesan kepada pemakainya vintage dan edgy. Untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk, kamu bisa mempertimbangkan model celana satu ini ya!

Celana ini merupakan salah satu model celana keans yang memiliki potongan tinggi hingga di atas pinggang. Dan ketika kamu memakai model celana satu ini, dijamin deh kamu akan terlihat lebih ramping dan tinggi.

5 dari 6 halaman

4. Ripped Jeans

Kalau kamu ingin tampil sedikit rebel dan berbeda, celana ini bisa jadi pilihan ya. Ripped Jeans akan membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping. Tapi, yang harus dipastikan, kamu harus memilih Ripped Jeans dengan robekan yang tidak terlalu banyak ya!

Kamu bisa memadukan dengan atasan yang santai atau kasual lho. Tapi, yang lebih cocok, celana ini dipakai ketika hangout ke tempat kopi atau jalan-jalan ke mal ya!

6 dari 6 halaman

5. Cullote Jeans

Ada anggapan bahwa dengan memakai Cullote Jeans, bisa membuat tubuhmu yang gemuk akan terlihat jauh lebih besar. Jawabannya? Bisa ya dan juga tidak. Ketika kamu ingin memakai celana model ini, kamu harus memilih atasan yang tepat ya!

Kalau kamu tidak terlalu tinggi, kamu bisa pakai tunik panjang yang menutupi paha kamu. Dan juga, kamu bisa memakai sepatu high heels atau slip on dengan sol yang tebal, supaya tubuhmu akan terlihat lebih ramping dan tinggi!

Itu dia 5 model celan jeans yang bisa dipakai oleh wanita yang memiliki tubuh gemuk. Untuk kamu, pilih yang mana?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini