Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Resep Nasi Goreng Bayam, Menu Bekal yang Praktis

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang nasi goreng. Tidak hanya karena praktis, resepnya yang beragam dan bisa dikombinasikan dengan berbagai bahan pun jadi nilai plus lainnya. 

Bagaimana jika Anda mengolahnya nasi goreng bersama sayuran yang juga tidak lagi asing, yakni bayam? Kombinasi bahan ini pun masih bisa divariasikan lagi dengan beberapa cara, sehingga Anda bisa mencatat beberapa resep sekaligus.

Di luar itu, bahan pendampingnya masih seperti resep nasi goreng kebanyakan yang mudah dan murah didapatkan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang jejak virus modern yang menyebabkan cold sores atau herpes di bibir.

Para peneliti beranggapan bahwa penyebarannya dapat terjadi karena ciuman. Menurut World Health Organization (WHO), Herpes simplex virus tipe 1 (HSV-1) adalah tipe herpes oral atau mulut, yang berarti menyebabkan luka di sekitar mulut dan bibir.

Terlepas dari keberadaannya di mana-mana, relatif sedikit yang diketahui mengenai sejarah virus ini, atau bagaimana penyebarannya ke seluruh dunia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang acara bertajuk Jakarta Moslem Friendly Tourism Exhibiton 2022.

Acara ini akan digelar di Gandaria City Mall pada 5--7 Agustus 2022.  Acara tersebut sebagai ajang untuk mempromosikan beragam pilihan wisata ramah muslim di Jakarta. diikuti puluhan usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

Di antaranya adalah industri muslim family friendly tourism, biro perjalanan, kuliner, kecantikan dan kerajinan tangan, serta fesyen. Simak bahasan ketiga berita ini dalam Top 3 Berita Hari Ini, berikut ini.

3 Resep Nasi Goreng Bayam, Menu Bekal yang Praktis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ada begitu banyak opsi menu bekal praktis, dan nasi goreng telah lama jadi sajian andalan dalam kategori ini. Tidak hanya karena praktis, resepnya yang beragam dan bisa dikombinasikan dengan berbagai bahan pun jadi nilai plus lainnya.

Kali ini, bagaimana jika Anda mengolahnya bersama sayuran yang juga tidak lagi asing, yakni bayam? Kombinasi bahan ini pun masih bisa divariasikan lagi dengan beberapa cara, sehingga Anda bisa mencatat beberapa resep sekaligus.

Selanjutnya…

Ciuman Pertama Diduga Bisa Sebabkan Penularan Herpes di Bibir, Apa Kata Ahli?

Jejak virus modern yang menyebabkan cold sores atau herpes di bibir telah terlacak sekitar 5.000 tahun yang lalu. Para peneliti beranggapan bahwa penyebarannya dapat terjadi karena ciuman.

Dikutip dari Japan Today, Kamis (4/8/2022), sekitar 3,7 miliar orang terinfeksi virus HSV-1, menurut World Health Organization (WHO). Sedangkan, Herpes simplex virus tipe 1 (HSV-1) adalah tipe herpes oral atau mulut, yang berarti menyebabkan luka di sekitar mulut dan bibir.

Selanjutnya…

Ragam Agenda Jakarta Moslem Friendly Tourism Exhibiton 2022, dari Peragaan Busana hingga Podcast

Beragam upaya digencarkan untuk memperluas gaung wisata. Begitu pula di DKI Jakarta, salah satu kota besar dengan beragam destinasi wisata, melalui kehadiran acara bertajuk Jakarta Moslem Friendly Tourism Exhibiton 2022.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jakarta Moslem Friendly Tourism Exhibiton 2022 ini akan digelar di Gandaria City Mall pada 5--7 Agustus 2022. Acara tersebut sebagai ajang untuk mempromosikan beragam pilihan wisata ramah muslim di Jakarta.

Selanjutnya…