Sukses

Suka Unggah Foto Liburan di Pantai, Instagram Refal Hady Banjir Rayuan Manis Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus model Refal Hady belakangan ini memang kerap mencuri perhatian. Tampil apik dalam aktingnya memeran sosok Mas Bian di Wedding Agreement The Series, membuat namanya semakin populer dan punya banyak penggemar.

Selain sibuk berkiprah di dunia hiburan, Refal Hady juga suka traveling ke berbagai tempat wisata.  Pria dengan nama lahir Reza Fahlevi Alhady ini memang kerap membagikan foto-foto dirinya sedang traveling di akun Instagramnya.

Kalau diamati, sebagian besar foto Refal saat traveling berlokasi di pantai. Karena itu rasanya ia bisa disebut anak pantai.  Meski tidak menyebutkan lokasi pantai yang dikunjunginya, banyak warganet yang suka dan memberi komentar tiap kali Refal membagikan foto dirinya sedang di pantai.

Bahkan para penggemarnya tak segan-segan melontarkan rayuan manis pada idola mereka. Dalam sebuah unggahan, Refal terlihat kali ini tengah menikmati waktu melihat terbenamnya matahari di sebuah pantai.

Ia mengenakan busana kasual perpaduan kaus serta celana panjang dan asyik bermain pasir. Unggahan itu mendapat banyak komentar dan pujian dari warganet maupun penggemarnya.

“Dikegelapan aja tetep cakep Masya Allah,” komentar seorang warganet. “Dari dulu ga suka liat cowok brewok kenapa ngeliat mas bian jd klepek2 ya😍,” komentar warganet lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Calon Suami Ganteng

Dalam unggahan lainnya saat di pantai, Refal Hady terlihat berfoto dari belakang.  Ia memakai kemeja tangan pendek cokelat muda, celana panjang abu-abu dan ikat kepala warna hitam.

Di foto lainnya di tempat yang sama, ia kompak berfoto bersama Poppy Sovia, Imam Darto dan seorang wanita. Mereka terlihat sangat akrab dan kemungkinan pergi liburan bersama.

Di unggahan lain, Refal juga terlihat sedang berrada di pantai yang dekat dengan perbukitan. Ia memakai kaus hitam dan celana panjang silver. Ia bertelanjang kaki sambil menenteng sandalnya, Lagi-lagi unggahan ini dipenuhi dengan pujian dan rayuan dari para fansnya.

“ya allah, calon suami ganteng bangettt pusing,” tulis seorang warganet.  ‘Aku suka pantay, tapi kalau suka kamu boleh, haha😭💙💙💙,” timpal warganet lainnya.

Selain ke pantai, Refal juga suka traveling ke berabgai wisata alam lainnya. Beberapa waktu lalu, ia membagikan momen liburannya di Tangkahan. Tangkahan sendiri merupakan kawasan di dalam Taman Nasional Gunung Leuser, Sumatera Utara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tangkalan

Tempat ini pun memiliki julukan The Real Hidden Paradise dan merupakan tempat penangkaran gajah. Jadi tidak heran dalam liburannya tersebut, pria kelahiran 24 Oktober 1993 ini banyak membagikan momen serunya saat bermain dengan gajah di sungai.

Dalam media sosial Instagramnya, Refal Hady juga banyak mengunggah keindahan alam Tangkahan yang menarik untuk dijelajahi.

Pada Mei lalu, nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 versi TC Candler sebagian diungkap. Merujuk daftar nomine yang dibagikan di akun Instagram resminya, baru-baru ini, ada setidaknya empat pesohor Indonesia di sana.

Yang terbaru, figur Refal Hady muncul di daftar tahunan tersebut. Bintang Wedding Agreement The Series ini belakangan menarik atensi khalayak. Selain lewat visual nan menawan, bakat aktingnya pun sempat jadi topik hangat perbincangan penonton.

4 dari 4 halaman

Jadi Presenter

Kanal Citizen Liputan6.com merangkum, ia lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1993 dengan nama lengkap Reza Fahlevi Alhady. Ia mendapat kesempatan berkarier di industri hiburan ketika sedang berkuliah di Binus University.

Saat itu, Refal magang di perusahaan televisi swasta dan mendapat tawaran untuk jadi presenter sebuah program. Usai mengasah bakatnya sebagai presenter, Refal memulai debutnya di dunia seni peran lewat tayangan komedi pada 2016. Sejak itu, ia mulai menjajal berbagai peran di sejumlah film maupun series.

Hingga kini, Refal telah membintangi beberapa judul film antara lain Galih dan Ratna, Critical Eleven, Susah Sinyal, Dilan 1990, #TemanTapiMenikah, Orang Kaya Baru, Antologi Rasa, Dilan 1991, Tarian Lengger Maut, A Perfect Fit, Pesan di Balik Awan, Langit Kala Senja, dan Perempuan Bergaun Merah.

Selain film, Refal Hady juga kerap berperan di beberapa web series, seperti Teman, Kawan, Sahabat, Kenapa Belum Nikah?, Perfect Love, dan Daniel & Nicolette.