Sukses

Suzu Hirose Berambut Panjang versus Pendek, Cocok Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktris sekaligus model asal Jepang, Suzu Hirose tengah mencuri atensi di jagat maya. Bintang film bertajuk "Not Quite Dead Yet" tersebut dikabarkan segera menikah dengan aktor Kento Yamazaki.

Rumor jalinan asmara Suzu Hirose dan Kento Yamazaki sempat berembus pada Juli 2022. Awalnya kabar ini disampaikan atas laporan Bunshun Online pada 1 Juli 2022 dan publikasi tersebut menulis, seperti dilansir Tokyo Hive, mereka bersama merayakan ulang tahun ke-19 Hirose.

Terlepas dari isu yang hangat diperbincangkan tersebut, Suzu Hirose menjadi salah seorang selebritas Negeri Sakura yang selalu sukses menyedot perhatian. Perempuan kelahiran 19 Juni 1998 ini tak jarang membagikan ragam penampilannya melalui akun Instagram pribadi.

Termasuk gayanya saat rambut panjang hingga pendek yang dipadu dengan beragam outfit. Sebut saja ketika ia berpose dengan rambut sebahu yang ditata messy hair.

Tata rambut itu ditambah dengan poni yang cukup panjang sampai menyentuh kelopak matanya. Potret close-up Suzu Hirose menunjukkan dirinya tengah memamerkan gelang LV Volt dengan gelang hitam dan bagian tengah berbalut emas.

Aksesori itu juga dilengkapi dengan anting-anting bulat Louis Vuitton yang juga bernuansa emas. Tampilan pesohor kelahiran Shizuoka City, Shizuoka tersebut juga tak tampak riasan tebal dan ia memulaskan lipstik merah merona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gaya Rambut Suzu

Penampilan selanjutnya menunjukkan gaya Suzu Hirose dengan rambut layer cut yang juga berponi. Dalam potret ini, pemain film "Sunny: Our Hearts Beat Together" ini tengah menghadiri acara Louis Vuitton.

Ia berdiri di atas karpet merah dengan latar belakang merah muda bertuliskan "See LV". Suzu Hirose mengenakan atasan lengan panjang putih yang dipadu dress hitam pendek sepaha dengan bagian pinggan yang menggembung dan ada aksen lipitnya.

Suzu lantas melengkapi gayanya dengan sling bag kuning dan sepatu bot bertali warna hitam. Pulasan lipstik merah turut membuat tampilannya kian menyala dan berani.

Selain itu, ada pula potret Suzu Hirose tampil dengan gaya rambut bob rata seleher dengan poni yang menyamping. Potret tersebut menunjukkan pose polos Suzu yang ternyata sekitar 2014 lalu.

"Foto diambil saat audisi empat setengah tahun yang lalu," tulisnya dalam unggahan 2018 lalu dalam kolom keterangan itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rambut Panjang

Tak hanya berambut pendek, Suzu Hirose juga tampak berpenampilan dengan rambut panjang. Ia juga tetap mempertahankan poni ketika pemotretan.

Ia terlihat mengenakan dress berlengan panjang bernuansa biru dan bagian tengahnya hadir warna pink dan rok bawahnya beraksen lipit. Sedangkan ada pula motif kotak-kotak abu di bagian depan gaun dan dipadu sepatu hak tinggi yang juga bernuansa biru.

Tampilan lainnya berambut panjang saat menghadiri acara Louis Vuitton. Kali ini, ia tak bergaya dengan poni dan rambut panjangnya tampak klimis.

Makeupnya terlihat begitu glowing dan pulasan lipstik merah. Suzu berbalut gaun lengan panjang dengan akse kerut pada lengannya.

Gaun sequins warna hitam tersebut dipadunya dengan sepatu bot warna senada. Tak ketinggalan, Suzu melengkapi tampilan kecenya dengan tas mewah dan aksesori. Lantas, di antara sederet gaya rambut Suzu Hirose, ia lebih cocok berambut panjang atau pendek?

4 dari 4 halaman

Profil Suzu Hirose

Dikutip IMDb, Suzu Hirose adalah penduduk asli Kota Shizuoka, Jepang, yang lahir empat tahun setelah model dan aktris, Alice Hirose, kakak perempuannya. Nama aslinya adalah Ooishi Suzuka, tapi ia memilih nama aliasnya untuk disinkronkan dengan kakak perempuannya.

Ia bermain basket di sekolah menengah, dan direkrut ketika bersama ibunya menghadiri sebuah acara untuk majalah Seventeen yang menjadikan kakaknya sebagai model. Mengikuti jejak kakaknya, Hirose jadi model untuk majalah Seventeen Jepang mulai 2012.

Hirose  membintangi sebuah iklan untuk perencanaan pernikahan di usia 16 tahun pada 2014 dan dikabarkan tertangkap pergi ke hotel cinta dengan personel Johnny's Junior pada usia 17 pada tahun berikutnya. Namun, kabar itu dibantah.

Ia memulai kariernya di layar pada 2013, tapi perannya dalam Diary Umimachi tahun 2015 di sebelah Haruka Ayase yang membuatnya diperhatikan. Film tersebut, yang ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto, dinominasikan untuk berbagai penghargaan di Jepang.

Selain model majalah, Hirose juga sudah jadi bintang iklan sejak 2013. Ia telah melakukan beberapa iklan, termasuk salah satunya untuk minuman yang disebut Match, yang juga menampilkan kakaknya.