Sukses

6 Penampilan Nindy Ayunda Berbalut Busana Penuh Warna dan Corak

Liputan6.com, Jakarta - Para pesohor Tanah Air tak jarang mengabadikan sederet potret penampilan mereka melalui akun media sosial pribadi. Begitu pula dengan Nindy Ayunda yang turut mengunggah foto-foto OOTD miliknya di akun Instagram pribadi.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika kekasih Dito Mahendra ini kerap mengenakan busana penuh warna dan bercorak. Sebut saja ketika Nindy Ayunda berbalut dress berlengan panjang dari koleksi kolaborasinya dengan label lokal Nadjani.

Dress berwarna dasar putih itu dipenuhi ragam corak penuh warna dan bagian kerah yang melebar. Dikutip dari laman resmi Nadjani, dress kolaborasi Honey White X Nindy seharga Rp485 ribu tersebut telah ludes terjual.

Pada kolom deskripsi, tertera dress tersebut hadir dengan lingkar dada 110 cm, lingkar ketiak 52 cm, dan panjang 100 cm. Dress tersebut berbahan tancel dan merupakan desain eksklusif Nadjani X Nindy.

Dalam potret, ibu dua anak ini terlihat berpose berdiri sembari memegang satu tangannya. Ia tersenyum ke sisi samping dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Nindy memadukan penampilannya dengan bando putih dan platform sandal warna senada. Ia juga mengenakan aksesori seperti anting-anting dan cincin serta tak ketinggalan menenteng tas tangan dari rumah mode mewah, Chanel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Padu Padan

Potret selanjutnya menampilkan gaya Nindy Ayunda berbalut outfit dari Kate Spade New York. Ia tampak berbalut atasan warna kuning bermotif dengan bagian lengan yang menggembung.

Atasan tersebut dipadu dengan flared skirt bercorak senada namun warna biru dongker. Untuk melengkapi gayanya, Nindy memadukan dengan sepatu hak tinggi putih dengan tas tangan berbentuk kepiting dari Kate Spade New York.

Dikutip dari Fimela, tas ini adalah salah satu koleksi Novelty untuk Spring 2021 yang mengusung tema Nautikal. Koleksi tersebut menghadirkan ragam bentuk makhluk laut seperti kepiting dan puffer fish.

Untuk tas yang digunakan Nindy Ayunda bernama Shelly Wicker Crab. Tas berbentuk kepiting ini memadukan material rotan dengan italian smooth leather.

Pada kolom keterangan, ia turut menyertakan caption pendek. "Harimu boleh gelap, tetapi kamu belum boleh redup." demikian bunyi keterangan dalam potret yang diunggah Nindy tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nuansa Kotak-Kotak

Nindy Ayunda kerap pula mengenakan busana bernuansa kotak-kotak. Salah satunya kolaborasinya dengan Nadjani "Velia Tyra X Nindy" yang juga telah ludes terjual.

Sebelum habis, outfit ini dijual seharga Rp375 ribu. Atasannya hadir dengan kantong di bagian atasan ini berpadu dengan nuansa kotak-kotak di seluruh bagian busana. Tampak ada warna hijau pastel, oranye, hitam, putih, hitam, hingga merah muda.

Potret selanjutnya adalah set atasan dan bawahan yang juga bercorak kotak-kotak. Namun kali ini, terbatas tiga warna saja, yakni biru, putih, hingga hijau pastel.

Atasannya berlengan panjang dipadu celana corak serupa, sepatu hak tinggi putih, sling bag warna senada, serta anting-anting bulat besar. Rambut Nindy kali ini diikat kuncir kuda.

"Forgiveness is powerful, but sometimes in love and relationships, we forgive the wrong people. So please do not think forgiveness means you must stay. Know that forgiving someone does not make you weak, but gives you strength. Strength enough to let go, to move on, and to grow. Udah kayak calon Miss Universe nggak tuh caption-nya," tulisnya di kolom keterangan.

Tak ketinggalan, dress bernuansa kotak-kotak lainnya tampak dikenakan Nindy Ayunda. Dress dari label alex[a]lexa ini hadir dengan sentuhan lengan yang menggembung, bagian kerah putih, dan bagian bawah dress yang ruffle.

Tampilan ini dipadu dengan sepatu hak tinggi warna terang yang juga tampak dari anting-anting yang dikenakan. Rambutnya kali ini ditata updo dengan polesan makeup yang melengkapi penampilannya.

4 dari 4 halaman

Gaun Malam Merah Muda

Penampilan penuh warna dan corak lainnya dari Nindy Ayunda ketika ia berbalut gaun off shoulder yang didominasi warna merah muda. Gaun panjang yang menyapu lantai itu adalah rancangan dari desainer Didi Budiardjo.

Ia juga tampak mengenakan anting-anting panjang dari Rinaldy Yunardi. Ia berbalut tampilan ini di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Bali pada Januari 2021 lalu.

Sementara, Dikutip dari News Liputan6.com, seperti diwartakan sebelumnya, Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana istri Sulaiman ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021. Dalam laporannya, Rini Diana menyatakan suaminya, Sulaiman, yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda diduga menjadi korban penyekapan.

Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang. Polisi sempat menerbitkan surat penjemputan paksa terhadap Nindy Ayunda yang sudah tiga kali mangkir dari panggilan polisi, dan sempat tidak diketahui keberadaannya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS