Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Iriana Dampingi Jokowi Lawatan ke 3 Negara Asia, Disambut Dita Karang di Korea Selatan

Top 3 Berita Hari Ini, gaya Iriana Dampingi Jokowi ke 3 Negara Asia, resto ramen di Tangerang dan pegawai BUMN diduga korupsi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Iriana Jokowi, yang mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama kunjungan ke tiga negara Asia: China, Jepang, dan sekarang rombongan sedang berada di Korea Selatan. Tiba di Seoul, mereka disambut figur Dita Karang, yang kini tinggal di sana karena aktif sebagai personel grup idola wanita, Secret Number.

Saat mendarat Tiongkok, ibu tiga anak ini memakai gaun batik bermotif parang dengan dominasi warna putih, dilengkapi selendang berwarna pastel, dan rok yang jatuh tidak sampai di mata

Padanan itu dilengkapi dengan hijab putih. Kalung panjang dan tas tangan berwarna gelap dipilih Iriana sebagai pelengkap penampilan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang restoran ramen di Tangerang. Terdengar ramah dan semangat, itulah yang tergambar saat membuka pintu restoran yang menyajikan kuliner mi khas Jepang sebagai menu utama.

Belum lagi, mata akan dimanjakan dengan interior restoran yang kental dengan suasana kaki lima sudut kota di Jepang. Pengelola restoran berusaha menghidupkan suasana Yatai atau warung makan kaki lima dengan meja dan bangku terbuat dari kayu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pegawai di sebuah BUMN di China timur.

Ia sedang diselidiki setelah mengaku memiliki banyak kekayaan sehingga memicu kecurigaan publik bahwa ia terlibat dalam tindak korupsi. Karyawan bernama Zhou Jie itu bahkan mengaku pernah meminum teh seharga 400 ribu yuan atau lebih dari Rp886 juta per kilogram.

Pria asal Nanchang, Jiangxi itu menarik perhatian nasional setelah serangkaian tangkapan layar dari WeChat-nya memamerkan harta dan kekuasaan beredar luas. Simak ketiga bahasan tersebut yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Iriana Dampingi Jokowi Lawatan ke 3 Negara Asia, Disambut Dita Karang di Korea Selatan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ibu Negara, Iriana Jokowi, terlihat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama kunjungan ke tiga negara Asia: China, Jepang, dan sekarang rombongan sedang berada di Korea Selatan. Tiba di Seoul, mereka disambut figur Dita Karang, yang kini tinggal di sana karena aktif sebagai personel grup idola wanita, Secret Number.

Selama waktu ini, Iriana telah memperlihatkan berbagai tampilan dengan sentuhan wastra Indonesia. Berawal sejak saat mendarat Tiongkok, yang diunggah di akun Instagram resmi Jokowi, baru-baru ini, ibu tiga anak ini memakai gaun batik bermotif parang dengan dominasi warna putih, dilengkapi selendang berwarna pastel, dan rok yang jatuh tidak sampai di mata kakinya.

Selanjutnya… 

Sensasi Menyantap Ramen di Pasar Ikan Tsukiji Jepang Versi Tangerang

"Irasshaimase, silakan!" ucapan selamat datang dalam bahasa Jepang, kompak diucapkan penuh semangat oleh pegawai restoran Roji Ramen.

Terdengar ramah dan semangat, itulah yang tergambar saat membuka pintu restoran yang menyajikan kuliner mi khas Jepang sebagai menu utama. Belum lagi, mata akan dimanjakan dengan interior restoran yang kental dengan suasana kaki lima sudut kota di Jepang.

Selanjutnya…

Pengakuan Pegawai BUMN Minum Teh Seharga Hampir Rp900 Juta Berujung Dugaan Korupsi

Seorang pegawai di sebuah BUMN di China timur sedang diselidiki setelah mengaku memiliki banyak kekayaan dan koneksi dengan pejabat pemerintah senior di media sosial. Klaim itu memicu kecurigaan publik bahwa ia terlibat dalam tindak korupsi.

Capital Operation Holding Group milik negara di Provinsi Jiangxi sedang menyeliki karyawan bernama Zhou Jie setelah dia mengunggah klaim tentang kekayaannya di media sosial. Dia bahkan mengaku pernah meminum teh seharga 400 ribu yuan atau lebih dari Rp886 juta per kilogram.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.