Sukses

Gaya Kompak Felicya Angelista dan Nayeon TWICE Jadi Cewek Kue Saat Menari Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista dan Nayeon TWICE ada dalam satu frame. Ditemani suami Feli, Caesar Hito, dan anak mereka, Graziella Bible Emmanuela, keduanya menarikan Pop Pop Pop Challenge bersama.

Sebagaimana diketahui, POP! adalah title track dari mini album solo pertama Nayeon, IM NAYEON, yang dirilis bulan lalu. Di kesempatan itu, Feli dan Nayeon tampil kompak memakai outfit ala cewek kue.

Feli, yang kini tengah sibuk dengan bisnis kecantikannya, tampil memakai knit cardigan berlengan panjang warna biru, berpadu long skirt putih. Ia pun memakai flat shoes sebagai pelengkap penampilan, dengan secara santai membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Sementara itu, Nayeon kedapatan mengenakan busana set berupa rok mini dan crop inner yang dipakai di bawah blazer berpotongan serupa. Busana ungu muda ini senada dengan bandana yang dipakai personel tertua dari TWICE tersebut. Ia juga memakai sneaker putih berpadan kasus kaki transparan.

"Pop pop pop with @nayeonyny, @babybible911 looks so happy!" tulis Feli di keterangan video singkat di akun Instagram-nya itu. Putrinya memang terlihat begitu antusias, sehingga menarik perhatian Nayeon. Sebagai catatan, TWICE memang jadi duta merek produk kecantikan milik perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Bersama keluarganya, Felicya Angelisa memang tengah berada di Korea Selatan. Ia pun membagikan sederet momen menghabiskan waktu di Negeri Ginseng. Mereka bahkan melakukan sesi foto keluarga memakai hanbok, busana tradisional Korea Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Anak Mereka

Sesi foto-foto tersebut dilakukan di Istana Gyeongbokgung, Seoul. "I got the joy joy joy joy down in my heart.. @babybible911 lagi nyanyi lagu itu kali ya dlm hati makanya ketawa terus," tulisnya di salah satu unggahan Instagram.

Selain, Felicya juga tidak lupa "menyapa" anak kedua yang tengah dikandungnya. "Annyeong baby number 2. Eomma appa saranghae (Halo anakku yang kedua. Ibu dan ayah mencintaimu)," ia menulis di sebuah unggahan, juga memperlihatkan mereka memakai hanbok.

Kabar kehamilan anak keduanya ini telah disampaikan Felicya pada Mei lalu. Itu disampaikan ke publik lewat vlog berjudul "Aku Hamil Anak Kedua!!!" di akun YouTube-nya, sebagaimana dirangkum kanal Health Liputan6.com.

Dalam video tersebut, Feli melakukan tes kehamilan menggunakan test pack. "Coba kita lihat bersama-sama hasilnya," katanya yang saat itu juga terlihat bersama Hito dan anak pertama mereka, Bible.

Tidak lama, ketika melihat hasil pemeriksaan di test pack, baik Feli dan Hito sama-sama mengaku tidak percaya. Mereka saling berpandangan karena masih kaget dengan hasil tes kehamilan tersebut. "Lihat guys, tuh tuh," kata Feli memperlihatkan dua garis merah pada test pack ke kamera.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Hamil Anak Kedua

"Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan," kata Hito bersorak gembira karena bakal jadi ayah dua anak. Hito pun menyampaikan pada Bible bahwa anak pertamanya yang lahir pada 9 November 2021 itu bakal jadi kakak. "Bible, kamu kecil-kecil jadi cici beneran. Bible jadi kakak," kata Hito.

Feli juga mengatakan bahwa ia merasa mual yang mirip saat hamil Bible, beberapa waktu sebelumnya. Maka itu, pemain sinetron Dunia Terbalik tersebut memutuskan untuk tes kehamilan.

Selain lewat vlog, kabar bahagia kehamilan Feli yang kedua disampaikan ke publik saat menonton konser Rossa 25 Tahun Berkarya di Istora Senayan, 27 Mei 2022. Saat itu, Rossa dari panggung konser menyapa Hito yang tengah berulang tahun duduk di kursi penonton.

"Hito, selamat ulang tahun!" kata Rossa sambil berteriak. Lalu, Rossa bertanya pada Feli mengenai hadiah yang sedang disiapkan untuk Hito. "Hadiah buat Hito di ulang tahun ke-29, sekarang aku hamil anak kedua," ujar Feli disambut riuh penonton.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Felicya Angelisa dan Caesar Hito pertama kali bertemu saat acara lokakarya iklan minuman pada 2013 lalu. Saat itu, Hito mengaku sudah tertarik pada Feli. Ternyata tidak langsung mendapatkan kontak perempuan incarannya, Hito berupaya mencari jalan agar bisa berkenalan dengan Feli.

Hito berhasil menghubungi Feli dan keduanya menjalani masa pendekatan yang bisa dikatakan singkat sebelum memutuskan berpacaran. Setelah berpacaran bertahun-tahun dengan fase naik turun, pasangan ini akhirnya mantap melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. 

Feli dan Hito menikah pada 9 Januari 2021. Pernikahan keduanya semula berencana digelar pada Agustus 2020, namun di tunda karena pandemi COVID-19, yang mana angka kasus sedang tinggi saat itu.  

Tidak lama setelah menikah, Feli hamil anak pertama. Hingga pada Selasa, 9 November 2021 pukul 08.27 WIB, Feli melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Buah hati meeka diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya 'Mengucap syukur atas firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata,'" tulis Hito saat itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS