Sukses

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Bakal Punya Bayi Lagi, Tidak Niat Balikan

Khloe Kardashian disebut tak lagi berbicara dengan Tristan Thompson, selain soal anak, sejak Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kerap diwarnai kabar perselingkuhan. Meski begitu, keduanya kini menantikan bayi bersama yang akan dilahirkan oleh ibu pengganti.

"Kami bisa mengonfirmasi True akan memiliki adik yang dikandung pada November (2021). Khloé sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah," kata juru bicara Kardashian kepada Page Six, dikutip Kamis (14/7/2022).

Juru bicara juga meminta agar publik memberi privasi kepada Khloe yang ingin fokus mengurus keluarganya. Calon bayi itu akan menjadi anak kedua bagi Khloe dan Tristan yang kini menjadi mantannya. Keduanya menjadi orangtua bagi putri mereka, True Thompson, yang kini berusia 4 tahun.

Sumber menerangkan meski Khloe dan Tristan akan memiliki anak lagi, keduanya tidak akan kembali bersama sebagai pasangan kekasih. Mereka juga dikabarkan tidak saling berbicara di luar topik sebagai orangtua, sejak Desember 2021.

Banyak sumber mengatakan bahwa upaya mendapatkan bayi itu dilakukan sebelum Tristan ketahuan memiliki bayi dengan perempuan lain. "Khloe dan Tristan sedang menantikan bayi ketika skandal itu terkuak. Sejak itu, Khloe seperti 'Aku akan melakukannya sendiri'," ujar sumber tersebut.

Yang lain menambahkan bahwa Kardashian secara terbuka membicarakan soal memiliki bayi kepada teman-temannya sejak sebelum Natal. Sementara, TMZ yang melaporkan pertama kali berita itu menyebut kelahiran bayi Khloe 'sudah dekat'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditayangkan di Reality Show

Salah satu pendiri Good American itu memutuskan melanjutkan untuk memiliki bayinya. Meski begitu, hubungan Khloe dan Tristan terputus sejak tes paternitas membuktikan penyerang tengah Chicago Bulls adalah ayah dari putra model kebugaran Maralee Nichols yang sekarang berusia 6 bulan, Theo.

Kardashian terisak saat dia mengenang kembali situasi 'memalukan' itu di akhir musim baru-baru ini dari reality show keluarganya, "The Kardashians." Kamera bergulir ketika Kim Kardashian menelepon saudara perempuannya untuk memperingatkannya bahwa Nichols menuntut Thompson untuk tunjangan anak.

"Apa-apaan ini. Ya Tuhan. Ini tidak boleh terjadi," kata Khloé sambil menangis dan Kim, 41, meminta untuk berhenti syuting.

Kim berkata kemudian di episode itu, "Semua hal yang sangat menyedihkan adalah [Khloé] menginginkan bayi laki-laki. Dan sekarang gadis ini memiliki bayi laki-laki itu. Seorang perempuan acak yang dia tiduri satu malam? Sialan."

3 dari 4 halaman

Sejarah Perselingkuhan Tristan

Bukan sekali itu Tristan berselingkuh. Pada 2018 saat Khloe sedang mengandung True, pemain basket itu kedapatan berselingkuh. Ia juga bermain api dengan mantan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Saat perselingkuhan itu terbongkar, Khloe sempat lama diam sebelum bereaksi. Ia menangis memendam amarah lantaran hal itu. 

Setelah cukup lama diam, akhirnya Khloe Kardashian bereaksi mengenai perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods. Tak kuat dengan amarah yang dipendam, Khloe akhirnya menangis.

Saat tampil di acara Keeping Up With the Kardashian season 16, Khloe merasa tak dihargai karena perlakuan Tristan. Ia juga menyebut perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods telah menyebabkan kehancuran keluarganya.

Tristan juga ayah dari seorang anak laki-laki berusia 5 tahun, Prince, dari mantannya, Jordan Craig. Ia total memiliki tiga anak yang dilahirkan dari para mantannya, termasuk Maralee Nichols yang hanya menjalin hubungan satu malam.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun True

Dalam kesempatan berbeda, Khloe Kardashian merayakan ulang tahun ke-4 putri pertamanya dengan bermain di Disneyland. Itu menjadi perayaan lanjutan setelah bocah itu mengadakan pesta bertema kucing besar-besaran pada 10 April lalu.

Pesta itu mencakup seluncuran tiup raksasa, anak kucing asli, dan gaun Dior khusus dengan harga sekitar 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,4 miliar. Dilansir dari Daily Mail, 13 April 2022, pesta ulang tahun itu dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat mereka, termasuk putri Kim Kardashian, North, yang berusia 8 tahun

"Ini pertama kalinya True ke Disneyland!" kata Khloe dalam video yang ia unggah di Instagram beberapa waktu lalu, dengan rambut panjangnya yang terurai dan kacamata hitam saat mereka menaiki wahana cangkir putar.

Sayangnya sebelum bersenang-senang di wahana tersebut, seorang pengunjung menangkap rombongan tersebut menyerobot antrean, bahkan menyetop anak dan pengunjung lainnya untuk menaiki wahana yang sama. Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah video yang viral di TikTok.

Dalam video tersebut, keluarga Kardashian dan anak-anak mereka terlihat menikmati waktu di wahana cangkir berputar. Sebagian besar kursi di wahana itu kosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.