Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ariel Noah Sulap Gudang di Rumah Jadi Bengkel Kreativitas Penuh Perkakas

Top 3 Berita Hari Ini, Ariel Noah sulap gudang jadi bengkel, Nike keluar dari Rusia dan ultah Jakarta di Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Ariel NOAH. Selain bermusik, Ariel NOAH rupanya memiliki hobi lain yang turut mengasah kreativitasnya, mulai dari merakit robot gundam, bertukang, hingga yang berhubungan dengan teknologi yakni merakit PC.

Ariel memiliki rumah yang unik. Nyaris di setiap ruangan terdapat hal-hal yang memuaskan hobinya, mulai dari main game, bermusik, hingga memiliki koleksi gundam. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Nike yang secara resmi mengumumkan rencana meninggalkan Rusia.

Mereka menghentikan pesanan online dan menutup toko mereka di Rusia pada Maret 2022. Toko-toko yang dijalankan mitra lokal memang terus beroperasi, tapi perusahaan telah membatalkan perjanjian tersebut.

Nike memiliki lebih dari 50 toko di Rusia, sekitar sepertiga di antaranya tutup, menurut situs webnya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang ulang tahun Jakarta. Sejumlah rangkaian kegiatan yang memanjakan warga Ibu Kota telah dan masih dilaksanakan.

Begitu pula dengan mal Kota Kasablanka. Kota Kasablanka mengadakan berbagai kemeriahaan menghadirkan budaya serta ikon khas Betawi yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Selama akhir pekan, Anda bisa menyaksikan penampilan parade dan tari ondel-ondel binaan Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

 Ariel Noah Sulap Gudang di Rumah Jadi Bengkel Kreativitas Penuh Perkakas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel NOAH berhasil mempertahankan eksistensi di industri musik, sejak kemunculannya bersama band Peterpan hingga berganti menjadi NOAH. Dengan suara khasnya ditambah penampilannya yang cool dan berkarisma, banyak orang luluh akan pesonanya.

Selain bermusik, Ariel NOAH rupanya memiliki hobi lain yang turut mengasah kreativitasnya, mulai dari merakit robot gundam, bertukang, hingga yang berhubungan dengan teknologi yakni merakit PC. Hobi tersebut pun kerap diperlihatkan Ariel lewat akun Instagram dan Youtube miliknya.

Selanjutnya…

Nike Jadi Brand Terbaru yang Angkat Kaki dari Rusia

Nike secara resmi mengumumkan rencana meninggalkan Rusia. Pihaknya jadi merek Barat terbaru yang keluar dari negara itu sejak invasi ke Ukraina pada Februari 2022, melansir BBC, Jumat (24/6/2022).

Raksasa pakaian olahraga Amerika Serikat (AS) itu menghentikan pesanan online dan menutup toko mereka di Rusia pada Maret 2022. Toko-toko yang dijalankan mitra lokal memang terus beroperasi, tapi perusahaan telah membatalkan perjanjian tersebut.

Selanjutnya…

Sambut Ulang Tahun Jakarta, Kota Kasablanka Gelar Tari Ondel-Ondel sampai Makan Enak

Kota Jakarta merayakan ulang tahun ke-495 pada 22 Juni 2022. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengusung tema Jakarta Hajatan yang merupakan ragam kegiatan memeriahkan ulang tahun Jakarta yang diikuti baik oleh Pemerintah hingga masyarakat.

Sejumlah rangkaian kegiatan yang memanjakan warga Ibu Kota telah dan masih dilaksanakan. Tak hanya bagi warga DKI Jakarta secara umum, ulang tahun Jakarta juga memiliki makna yang cukup spesial bagi Kota Kasablanka, karena Jakarta menjadi tempat dan saksi bisu perkembangan pesat pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan ini dari awal hingga kini.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.