Sukses

Pengakuan Kourtney Kardashian Disarankan Minum Sperma Travis Barker demi Bisa Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian masih lanjut membuat berita sensasional. Yang terbaru adalah pengakuannya soal minum sperma Travis Barker demi bisa hamil.

Pengakuan itu dilontarkannya dalam episode terbaru The Kardashian, reality show terbaru keluarga Kardashian-Jenner. Ia mengatakan kepada ahli pembersihan Ayurveda bahwa dokter kesuburan mereka menginstruksikan dia untuk menelan sperma Barker.

"Tapi dia mengatakan sesuatu - dia menyuruh kami, dia memberi tahu saya bahwa hal yang akan membantu [tiroid saya] adalah meminum spermanya sekitar empat kali seminggu," kata Kourtney yang canggung sambil terkekeh.

"Saya suka dokter ini," jawab Barker yang geli, menambahkan bahwa dia memiliki sperma "kelas A", dikutip dari laman PageSix, Kamis, 26 Mei 2022.

Pasangan itu telah mendokumentasikan perjalanan kesuburan mereka sepanjang penayangan musim ini, termasuk membuat janji konsultasi dengan dokter demi konten program mereka. Namun, keinginan pendiri label Poosh itu untuk memiliki anak lagi tidak berlangsung mulus.

Proses pengambilan sel telur Kourtney bermasalah. Karena itu, mereka mulai berpuasa besar-besaran yang memaksa mereka menunda berhubungan seks, konsumsi kafein, dan berolahraga. "Oh Tuhan, itu gila," kata Kourtney kepada Bustle dalam kesempatan berbeda.

"Tapi sebenarnya itu membuat segalanya lebih baik. Misal, karena kamu tak bisa minum kafein, tetapi bisa mendapat matcha pertama, itu jadi sangat baik," imbuh dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Dihadiri Rob dan Caitlyn

Kourtney dan Barker baru saja melangsungkan pernikahan mereka yang ketiga kalinya di Portofino, Italia. Pasangan itu mengenakan busana rancangan Dolce & Gabbana dalam sederet acara, mulai dari pemberkatan hingga menjadi tuan rumah bagi acara makan malam.

Pesta pernikahan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu nyatanya tidak mengundang Caitlyn Jenner, mantan ayah sambung Kourtney. Begitu pula dengan sang adik, Rob Kardashian yang ingin tetap menjauh dari sorotan kamera sejak beberapa tahun lalu.

"Rob memilih menghindari sorotan sehingga ia tak merasa nyaman datang ke pesta yang begitu terkenal meskipun itu digelar oleh saudara perempuannya sendiri," kata sumber seraya menambahkan bahwa Kourtney memahami keputusannya.

Seluruh anak pasangan itu, yakni tiga anak Kourtney dari Scott Disick, dua anak Barker dari Shanna Moakler, serta anak sambungnya Atiana De La Hoya turut menghadiri pesta di Italia itu. Pasangan itu dikabarkan akan kembali mengadakan pesta saat kembali ke Los Angeles.

 

3 dari 4 halaman

Ubah Nama Belakang

Menyusul pernikahan itu, Kourtney juga secara resmi mengubah nama belakangnya di Instagram, Senin, 23 Mei 2022. Bio-nya kini berbunyi, "Kourtney Kardashian Barker."

Tidak diketahui pasti apakah ia telah mengganti namanya secara hukum atau akan mengubahnya dalam waktu dekat. Perwakilan Kardashian tidak mengonfirmasi hal itu.

Pernikahan tersebut menjadi yang pertama bagi Kourtney. Sebelumnya, ia menjalin hubungan di luar pernikahan dengan Scott Disick hingga melahirkan tiga anak, yakni Mason, Penelope, dan Reign. 

Mantan kekasihnya diketahui diundang ke pesta pernikahan yang digelar di Italia. Namun, mengutip E!Online, sumber dekat keluarga itu menyatakan Scott memilih tidak pergi demi kesehatan mentalnya. Disick pun menghabiskan waktunya dengan mengunjungi kelab striptis di New York saat pernikahan Travis dan Kourtney digelar.

Sementara, pernikahan dengan Kourtney menjadi yang ketiga bagi Travis. Ia pernah menikah dengan Melissa Kennedy dari 2001 hingga 2002, kemudian bercerai sebelum menikah kembali dengan Moakler dari 2004 hingga 2008.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Tidak Resmi

Sebelumnya, Kourtney dan Travis mengejutkan banyak orang setelah mengaku menikah di Las Vegas, awal April 2022. Meski pasangan itu tidak dapat memperoleh surat nikah saat itu, sumber lain yang dekat dengan bintang Keeping Up With the Kardashians itu mengatakan, mereka hanya "tidak mau menunggu sedetik lagi pun."

Awalnya, mereka berencana menikah secara resmi pada akhir tahun ini. Menurut orang dalam, ketika merencanakan hari bahagia itu, Kourtney "bukan pengantin sama sekali."

"Kourtney santai tentang detailnya (acara pernikahan)," kata orang dalam itu. "Travis juga terlibat, tapi ia membiarkan Kourtney membuat sebagian besar keputusan dan ingin itu jadi harinya."

Pernikahan mereka terjadi kurang dari dua tahun setelah pasangan itu awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020. Mereka akhirnya membuat pernyataan resmi di Instagram masing-masing, dua bulan kemudian.

"Mereka jungkir balik dan tidak pernah mengalami cinta seperti ini," kata sumber terpisah yang dekat dengan Kourtney, Juli tahun lalu. "Kourtney adalah yang paling bahagia. Travis memujanya dan memperlakukannya dengan sangat baik. Ini sangat berbeda dari hubungannya yang lain dan semuanya positif."