Sukses

Calvin Harris Dikabarkan Tunangan Walau Baru Putus 2 Bulan, Lamar Kekasih Barunya di Ibiza

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari musisi Calvin Harris. Belakangan beredar kabar bahwa Harris telah bertunangan dengan DJ sekaligus presenter bernama Vick Hope. Kabar itu mencuat usai Harris dan Hope didapati tengah berjalan-jalan di kawasan Chelsea, London.

Keduanya menghadiri acara Chelsea Flower Show yang digelar di The Royal Hospital. Dalam foto-foto tersebut, Harris dan Hope tampak ceria. Keduanya beberapa kali saling menatap, mengobrol, dan tertawa bersama. Hope juga didapati sempat meletakkan tangannya dengan mesra di punggung Harris.

Melansir Daily Mail, Rabu (25/5/2022), foto itu beredar luas bersama kabar Harris dan Hope telah resmi bertunangan. Hal itu lantaran di jari manis Hope terlihat melingkar cincin berlian.

Sementara itu, sumber dekat mengungkap bahwa pasangan itu memang sedang berkencan. Namun, baik Harris maupun Hope sepakat untuk menjaga privasi hubungan mereka.

Keduanya juga dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing. "Calvin dan Vick telah berusaha menjaga hubungan mereka tetap tersembunyi. Ini masih awal, tapi mereka suka menghabiskan waktu bersama, baik di London maupun Ibiza," kata sumber itu.

Di lain sisi, sumber lain mengungkap pada The Sun bahwa benar Calvin Harris dan Vick Hope telah bertunangan. Pria berusia 38 tahun itu disebut melamar Vick di bawah pohon favoritnya di pertanian miliknya, Terra Masia, di Ibiza, Spanyol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kunjungan Rahasia

Seorang sumber lain mengatakan, hubungan Calvin Harris dan Vick Hope semakin hari semakin dekat. Mereka bahkan disebut sudah merencanakan pernikahan. Ibiza kemungkinan jadi lokasi pernikahan karena hubungan keduanya semakin dekat saat kunjungan rahasia Hope ke White Isle di Ibiza, beberapa bulan lalu.

"Setelah sempat merahasiakan hubungan, mereka memutuskan mengumumkan kedekatan mereka pada publik di Chelsea Flower Show pada Senin kemarin. Mereka ingin semua orang tahu kabar bahagia itu," kata sumber tersebut.

Pada bulan lalu, Hope membagikan foto sebuah pohon di area pertanian Terra Masia milik Harris. Sebelumnya, Harris membagikan foto serupa yang diyakini merupakan tempat ia melamar Hope.

Hope kemudian mengunggah beberapa foto dirinya di pantai Ibiza, termasuk foto kakinya dan kaki seorang pria yang kemungkinan besar adalah Harris. Sampai saat ini, keduanya belum bersedia memberi komentar mengenai kabar rencana pernikahan mereka. 

3 dari 4 halaman

Tempat Pernikahan

Sumber lain mengatakan pada The Sun bahwa Vick Hope sudah mengatakan pada beberapa orang terdekatnya bahwa ia dan Calvin Harris akan menikah di Ibiza. Mereka memilih tempat itu karena sangat berkesan dan akan menjadi tempat keduanya memjalani kehidupan pernikahan mereka nanti.

"Ibu Vick sangat mendukung keputusan putrinya dan membantunya menyiapkan segala sesuatu. Kabar ini mungkin mengejutkan bagi beberapa orang karena terjadi begitu cepat, tapi ini juga menjelaskan mereka berdua sangat bahagia," ungkap sumber tersebut.

Menariknya, kabar pertunangan itu mencuat dua bulan setelah Harris mengakhiri hubungan dengan model Aarika Wolf. Keduanya berpisah pada Maret 2022 usai pacaran selama empat tahun.

Perbedaan prioritas dikabarkan membuat hubungan mereka bubar. Harris dikatakan ingin menghabiskan banyak waktu di luar AS, sementara karier Wolf berbasis di Negeri Paman Sam. Situasi itu membuat keduanya sepakat berpisah demi kebaikan bersama, dengan tetap berteman dan berhubungan baik.

4 dari 4 halaman

Lahan Pertanian

Perpisahan Calvin Harris dan Aarika Wolf disebut keputusan terbaik untuk keduanya yang sama-sama sibuk dengan kegiatan mereka. Harris kabarnya bakal sering bepergian jauh untuk sejumlah proyek. Keduanya saling mengenal sejak 2014 lalu. Saat itu, Wolf didapuk sebagai model video klip lagu Harris, Blame.

Meski sudah saling kenal sejak 2014, mereka baru resmi berpacaran pada 2018 lalu. Hubungan pasangan itu berjalan semakin serius usai keduanya mengadopsi anjing jenis golden retriever bernama Boris dan seekor kucing yang diberi nama Gregg.

Beberapa tahun terakhir, Harris juga mengurangi intensitasnya tampil di depan kamera karena tengah menikmati waktunya di pertanian Ibiza. Lahan pertanian tersebut dibeli langsung olehnya, yang luasnya diketahui 138 hektare.

Ia juga menjual dua rumah mewahnya yang terletak di kawasan Los Angeles pada 2020 lalu karena ingin menghabiskan sebagian besar waktunya di luar Amerika. Di tempat itu, Harris bisa fokus mengembangkan hobi berkebunnya dengan teknik hidroponik.