Sukses

Dijamin Terjangkau! Saatnya Berburu Fashion Item Ini untuk Self Reward!

Kamu bisa reward yourself yang sudah rajin bekerja selama sebulan penuh dengan fashion item terbaru, seperti perhiasan model terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menyambut akhir bulan, hal yang paling ditunggu adalah cairnya gaji bulanan, bukan begitu kan ladies? Setelah satu bulan penuh, kerja siang dan malam, tuntutan yang harus dipenuhi dari atasan tempat kamu bekerja itu harus dituntaskan, rasanya kamu perlu untuk menghargai diri kamu, barang waktu sebentar saja.

Perhiasan model terbaru Rain dipadukan dengan white gold ini menggambarkan titik air hujan, tautan berikut.

Bentuk dari menghargai diri kamu tersebut terkadang banyak orang bilang sebagai self reward. Begitu banyak self reward yang bisa kamu lakukan loh ladies. Self reward juga nggak harus menyempatkan waktu yang berlebih jadi kayak berasa cuti liburan, kamu bisa membelikan sesuatu untuk diri kamu sendiri lho. 

Kamu bisa reward yourself yang sudah rajin bekerja selama sebulan penuh dengan fashion item terbaru, seperti perhiasan model terbaru dan juga terjangkau biar nggak bikin gaji numpang lewat, tas, pakaian, dan sepatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhiasan Model Terbaru

Perhiasan berlian merupakan salah satu bentuk self reward yang sangat adorable banget buat diri sendiri. Fashion item satu ini paling bisa membuat siapa pun yang memakainya akan terlihat mewah dan juga sempurna.

Eits, tunggu dulu, kalau kamu kira untuk beli perhiasan berlian wanita itu harganya mahal, salah besar! Karena, sekarang sudah ada lho yang bisa memanjakan mata kamu dan juga isi dompet kamu biar gaji nggak cuma numpang lewat. 

Koleksi Moela dari The Palace hadir dengan berlian asli dan desain yang elegan. Dijamin juga keasliannya karena sudah bersertifikat SNI. Tapi kalau soal harga? Therjangkau pastinya! Kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian Moela mulai dari Rp 888 ribu aja lho!

Moela The Palace menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian wanita mulai dari cincin berlian, kalung berlian, anting berlian, hingga liontin berlian. Ini membuktikan bahwa The Palace memang juaranya perhiasan model terbaru yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin untuk self reward kamu!

Selain itu, Moela The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simple, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan inspirasi hadiah berbeda untuk diri sendiri.

Nah, buat kamu yang ingin beli koleksi perhiasan Moela dan perhiasan berlian lainnya sudah terdapat di 32 gerai The Palace di Indonesia lho dan keterjaminan kualitas dari The Palace nggak usah dipertanyakan lagi, apalagi kalau buat self reward jadi fully appreciate dan gak bikin gaji numpang lewat deh!

Informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler dan follow akun Instagram @thepalace_id yah.

Tas

Buat kamu yang sudah punya rencana jalan-jalan ke beberapa tempat di tahun ini, tas bisa jadi salah satu bentuk self reward yang bisa kamu pilih sekaligus buat persiapan jalan-jalan di tahun ini. Pilih tas yang sesuai kebutuhan perjalanan kamu, apa itu koper, tas travelling yang simple, ransel, tas selempang, atau bahkan clutch.

Pakaian

Kamu bisa membeli pakaian dari brand ternama, entah itu pakaian yang casual untuk dipakai sehari-hari atau saat kamu diwajibkan untuk work from office. Kamu bisa membeli ini untuk menambah penampilan biar makin fresh di awal bulan dan juga terlihat beda sama orang kantor. Tapi harus diingat ya, beli pakaian yang sesuai dengan salary kamu, bukan karena selera kamu yang terlampau tinggi.

Sepatu

Hayoo, coba di cek di rak sepatu masing-masing, berapa banyak sepatu yang sudah rusak akibat jarang atau nggak pernah dipakai selama kamu work from home? Nah, kalau sudah banyak yang rusak, kamu tentu harus punya sepatu baru. Mulai dari sepatu olahraga, sepatu ke kantor jika sekali-sekali work from office, atau sepatu santai. Sesuaikan jenis sepatu dengan aktivitas yang cukup sering kamu lakukan sepanjang tahun ini yah.

Sekali lagi, selamat buat kamu yang sudah bekerja keras yah ladies, kamu patut untuk mengapresiasi diri dengan apa yang kamu mau, tapi kamu harus lihat ke depan, jangan sampai gaji yang kamu miliki cuma numpang lewat semata. Reward yourself dengan sesuatu yang bisa tambah value diri kamu, dengan konsep yang elegan dan terjangkau pastinya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini