Sukses

Hilary Duff Berolahraga 4 Kali Seminggu demi Tampil Telanjang di Sampul Majalah

Liputan6.com, Jakarta - Hilary Duff muncul dengan penampilan terbarunya untuk cover Women's Health's edisi Mei/Juni 2022. Ia tampil tanpa busana dalam sampul majalah yang mengangkat tema seputar tubuh.

"Saya bangga dengan tubuh saya. Saya bangga bahwa tubuh saya menghasilkan tiga anak untuk saya. Saya telah mencapai tempat yang damai dengan perubahan yang telah dialami tubuh saya," kata Hilary kepada majalah tersebut dikutip dari laman Pagesix, Selasa, 10 Mei 2022.

Hilary juga mengatakan ingin orang-orang tahu bahwa ada penata rias yang membuat seluruh tubuhnya bercahaya yang menempatkan dirinya pada posisi yang paling bagus. Untuk mempersiapkan pemotretan telanjang itu, Duff berlatih empat hari seminggu, mengangkat beban dan fokus pada latihan kekuatan.

Aktris How I Met Your Father itu juga berbicara tentang kecintaannya pada tato. Hilary memiliki lebih dari 20 tato yang tersebar di lengan dan bagian tubuhnya yang lain. Tato terbaru, ia menambahkan kata "ibu" di lehernya dengan font yang halus.

"Saya pikir pada usia 34, saya baru saja mendapatkan banyak rasa hormat untuk tubuh saya," katanya. "Ini membawa saya ke semua tempat yang harus saya kunjungi, itu membantu saya membangun keluarga yang indah," imbuh dia.

Hilary menantang dirinya untuk tetap berpegang pada rutinitas terapi yang konsisten. Ia juga menambahkan meditasi ke praktik perawatan dirinya.

"Saya berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan tampil sebaik mungkin. Saya melakukan facial dan botox dan rambut kami selesai dan highlight dan alis, lash lift, dan semua ini," kata Hilary. “Tapi saya ingin bekerja dengan tubuh. Itu adalah bagian terpenting dari sistem."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Memenuhi Standar Hollywood

Hilary menghabiskan bertahun-tahun merasa dimanfaatkan oleh tekanan "mengerikan" untuk menjadi ukuran tertentu sebagai aktris muda di televisi. Hal itu mengakibatkan Hilary bergumul dengan gangguan makan pada usia 17 tahun, dilansir People.

Hilary mengakui kini sampai pada titik di mana dia sepenuhnya menerima tubuhnya dan tidak tertarik untuk memenuhi standar Hollywood. Dengan usianya yang makin tua, ia makin percaya diri dengan tubuhnya sendiri.

"Dan tubuh saya memiliki banyak bentuk dan ukuran yang berbeda. Saya benar-benar terpesona oleh, satu, menjadi seorang wanita. Dan kedua, semua perubahan yang dapat dialami tubuh Anda sepanjang hidup Anda," urai Hilary.

Duff mengakui bahwa dia tidak sepenuhnya menerima tubuhnya sampai dia memiliki putrinya Banks dan menyadari bahwa dia "kuat" dengan menjadi seorang ibu lagi setelah perceraian. Dia mencatat bahwa "semua hal mental" yang membantunya dengan penerimaan diri.

Menjelang pemotretan itu, Duff mengaku sempat khawatir. "Jadii, ini menakutkan... Aku tahu dengan melakukan ini akan membuatku takut dan aku benar!" tulisnya via Twitter. Namun, ia merasa mendapat momen terbaik sepanjang pemotretan yang melibatkan staf perempuan saja.

3 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan Mental

Perempuan yang sempat ingin menjadi balerina saat kecil ini merasa beruntung dengan kesehatan mentalnya karena tidak memiliki rintangan besar yang harus ia lewati. Namun, sama seperti orang lain, ia memiliki masalah rasa tidak aman dan rasa sakit.

"Terapi sangat membantu saya. Saya mencoba melakukan melalui Zoom dengan terapis saya setidaknya dua kali sebulan, jika tidak lebih, jika saya membutuhkannya," kata perempuan kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat, pada 28 September 1987.

Perempuan yang terkenal usai membintangi film serial televisi Lizzie McGuire ini berpikir hanya berbicara dan memiliki orang yang tepat di sekitarnya, membantu menjaga kesehatan mentalnya. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar dapat mendengarkan saat ia membutuhkannya.

"Aku menyukai terapisku dan selalu merasa lebih baik ketika aku pulang karena aku bisa mengatakan apapun dan tidak merasa dihakimi," kata pelantun lagu Come Clean itu.

4 dari 4 halaman

Sempat Disindir soal Tubuhnya

Sebelumnya, Hilary Duff sempat mendapat komentar kurang menyenangkan terkait tubuhnya dari beberapa orang pada Agustus 2017 lalu. Demi meredam komentar negatif tersebut, ia mengunggah foto yang dimaksud sambil memberi keterangan seolah-olah menyindir mereka yang mengejek bagian tubuhnya, dilansir dari laman Showbiz Liputan6.com.

Perempuan yang sempat bercerai dengan Mike Comrie pada 2016 itu mengatakan, tubuhnya telah memberikan ia hadiah terbesar dalam hidup, yaitu Luca, yang saat itu berusia lima tahun. Ia bersyukur dengan mengatakan tubuhnya sehat dan sanggup membuatnya bisa pergi ke mana saja.

"Para wanita, mari kita bangga dengan apa yang kita punya dan berhenti membuang waktu berharga dalam satu hari berharap kita berbeda, lebih baik, dan tidak ada kekurangan. Kalian semua (kalian tahu siapa kalian!) sudah tahu bagaimana merusak waktu yang baik, dan sekarang kalian juga pengejek tubuh," tegas Hilary Duff dalam unggahannya di Instagram.