Sukses

Perfecto Membuka Kedai Keduanya di Tengah Kota Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis kuliner semakin diminati meski pandemi belum sepenuhnya berlalu. Salah satunya adalah PERFECTO. Mereka membuka kedai keduanya di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan Barito, Jakarta Selatan.

Kedai yang mulai beroperasi pada tanggal 5 Mei 2022 ini diharapkan menjadi pilihan baru untuk mencicipi minuman maupun makanan hasil eksplorasi berbahan dasar kopi.

Terinspirasi dari Ben dalam film Filosofi Kopi 1, PERFECTO menjadi aspirational brand, coffee explorator, innovation maker dan service excellent.

Keempat komponen tersebut merefleksikan diri Ben saat menggunakan waktu, energi dan pikirannya untuk menemukan coffee blend yang terbaik untuk digunakan oleh kedai Filosofi Kopi.

Terdapat berbagai menu baru yang dapat ditemukan di PERFECTO sebagai coffee explorator. Baik minuman maupun makanan, keduanya memiliki cita rasa yang lebih premium dan hanya bisa ditemukan di kedai-kedai PERFECTO.

Tidak hanya itu, PERFECTO juga mengeluarkan berbagai koleksi apparelnya yang disebut sebagai PERFECTO Apparel dengan gaya yang berbeda dari biasanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Baru

Angga Sasongko, sebagai Co-Founder dari Filosofi Kopi turut memberikan pernyataan. “Sebagai aspirational brand, kami berharap customer yang datang dan meluangkan waktunya untuk mengeksplor menu-menu kami mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tempat-tempat lain. Tidak hanya di menu, kami juga mengeksplor gaya baru yang dituangkan kedalam apparel yang dijual khusus dengan nama PERFECTO Apparel”.

Banyaknya eksplorasi yang dituangkan kedalam PERFECTO membuktikan bahwa brand ini benar-benar menjadi innovation maker. Salah satu contohnya adalah Apple of My Eyes, sebagai minuman berbahan dasar kopi yang refreshing.

Tidak hanya itu, koleksi dari PERFECTO Apparel juga terdiri dari beberapa macam desain dengan deskripsi signature menu PERFECTO yang dikemas secara ciamik.

Setelah membuka kedai PERFECTO pertamanya di Tengah.id, Medan, kali ini PERFECTO sudah hadir di Jakarta dan akan terus mengembangkan kedainya di berbagai kota agar lebih banyak penikmat kopi yang bisa merasakan pengalaman baru dengan kemasan yang unik. Sukses adalah wujud dari kesempurnaan hidup -Filosofi Kopi.