Sukses

Cara Baru Mendapatkan Tubuh Ideal dengan Pembekuan Lemak

Fat Freezing adalah metode terapi pembekuan lemak yang biasa dilakukan di bagian tubuh tertentu, seperti perut,paha, maupun lengan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal tentu merupakan keinginan banyak orang.  Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal seperti dengan olahraga yang cukup, dan defisit kalori. Defisit kalori adalah pola makan untuk menurunkan berat badan dengan cara mengurangi asupan kalori harian.

Dengan cara ini, jumlah kalori yang masuk ke tubuh menjadi lebih sedikit dari yang terbakar. Setiap detik, tubuh membakar energi/kalori untuk menjalankan sejumlah fungsi.

“Melakukan defisit kalori adalah cara tepat untuk mendapatkan tubuh ideal. Karena pola makan yang kurang tepat, sepeti makanan junk food, gorengan,dan makanan manis menyebabkan berat badan bertambah” jelas dr.Melinda selaku B Clinic Slimming & Aesthetic.

Selain defisit kalori melakukan olahraga yang tepat juga membantu membakar lemak, ,tetapi tidak banyak mereka dengan keterbatasan waktu melakukan olahraga merupakan kendala untuk di lakukan. Yang kamu butuhkan adalah solusi tepat hemat waktu yang memungkinkan kamu menyediakan waktu untuk membakar lemak.

Tahukah kamu membakar lemak dapat di bekukan? #SelaluAdaYangBaru di B Clinic Slimming & Aestehtic cara baru di B Clinic mengancurkan lemak dengan cara di bekukan.

Fat Freezing adalah metode terapi pembekuan lemak yang biasa dilakukan di beberapa bagian tubuh tertentu, seperti pada perut, paha,maupun lengan.

Fat freezing bekerja dengan menggunakan tekonologi pembekuan lemak yang biasa disebut dengan Cryolipolysis  Cool Plus Treatment dari B Clinic Slimming & Aesthetic cara tepat untuk membakar lemak secara efisien dan efektif dengan focus pada pengurangan lemak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Metabolisme Tubuh

Perawatan slimming yang efektif dari Cool Plus ini dapat membantu mengurangi lingkar tubuh Sehingga lemak yang tidak diperlukan tubuh, mengkristal dan akan dikeluarkan oleh sistem metabolisme tubuh.

Cara bekerja perawatan Cool Plus di lakukan secara aman dan nyaman, lemak akan didinginkan hingga – 10 derajat celcius tanpa merusak jaringan apapun, dan tidak mengganggu aktifitas setelah melakukan perawatan ini.

“Jadi, lemaknya dibekukan sampai dengan minus 10 (sesuai dengan kondisi tubuh), si lemak akan mengalami kematian sel dan akan dikeluarkan sistem ekskresi.

Sistem ekskresi memiliki fungsi dan cara kerja yang berbeda untuk membuang zat sisa dan racun tubuh dari dalam manusia” jelas dr.Melinda selaku dokter B Clinic Slimming & Aesthetic Coolplus Treatment merupakan salah satu Ultimate Treatment yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic. Durasi perawatan Coolplus hanya 45 menit per area dengan sensasi rasa dingin yang dirasakan selama perawatan dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.