Sukses

Kim Kardashian Malah Promo Skims Usai Dituding Edit Foto

Kim Kardashian kembali menjadi sorotan karena disebut mengedit foto hingga pusarnya tak kelihatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian kerap membagikan sederet potret dirinya dalam berbagai kesempatan di akun media sosial pribadinya. Perempuan berusia 41 tahun ini juga cukup banyak mengklaim dirinya mengedit foto-fotonya.

Dikutip dari Page Six, Rabu (27/4/2022), Kim Kardashian pada Selasa membagikan tangkapan layar dari laporan yang merinci tuduhan penggemar bahwa ia mengedit foto-fotonya di tepi kolam renang. Potret tersebut dibagikan Kim pada 25 April 2022 di akun Instagramnya.

"Come on guys…. Seriously! This is so dumb! Claiming I Photoshopped out my belly button???? (Ayo guys... Serius! Ini sangat bodoh! Mengklaim bahwa saya Photoshop pusar saya????)" bunyi keterangan yang ditulis Kim Kardashian.

Ibu empat anak ini juga membalas spekulasi di atas potret dirinya. Kim Kardashian menggunakannya sebagai kesempatan mempromosikan lini miliknya, Skims.

"Belly button insecurities?! why don’t you head over to skims.com to conceal that saggy belly button of yours with a great pair of high waisted underwear like I did! Youre welcome!!! (Insecurities pusar?! mengapa Anda tidak pergi ke skims.com untuk menyembunyikan pusar Anda yang kendor dengan celana dalam berpinggang tinggi seperti yang saya lakukan. Terima kasih kembali!!!)

Penggemar tidak menuding Kim Kardashian mengedit pusarnya dengan sengaja, terutama atas beberapa "insecurities" yang disebutkannya. Sebaliknya, penggemar berkomentar bahwa pengeditan pada foto itu sangat ekstrem sehingga dia secara tidak sengaja menghapus bagian tubuhnya, mungkin tanpa disadari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Kamu lupa meninggalkan pusarmu!" kata salah seorang warganet. "Ada yang salah dengan gambar kedua atau hanya saya (yang menyadarinya)?" tambah lainnya.

"Saya tidak pernah tahu pusar Anda sangat rendah, saya menyukainya," lanjut warganet lain. "Apakah ada orang lain yang berpikir ini terlihat seperti diedit?" tulis warganet.

"Pusar perutnya pergi secepat ayahku meninggalkanku," tambah lainnya.

"Di mana pusarmu?" tanya warganet lainnya. "Mana pusar dia?" lagi-lagi warganet lain bertanya.

Sementara, pendiri KKW Beauty ini mendapat kecaman pada awal bulan ini karena tampaknya mengedit rahang dan hidung pacar Pete Davidson. Namun Page Six mengonfirmasi dengan melihat foto asli, dia tidak menghaluskan atau mengurangi fitur-fiturnya.

"Penampilan hidung dan leher Pete tidak diubah dengan cara apa pun," kata orang dalam. "Gambar yang ditampilkan di samping menunjukkan wajahnya pada sudut yang berbeda, dan dia tersenyum lebih besar sehingga tidak bisa menjadi perbandingan yang sebanding."

3 dari 4 halaman

Pengakuan Tak Pakai Pakaian Dalam

Kim Kardashian mengakui bahwa ia tak pernah tak pernah memakai pakaian dalam. Ia sebelumnya bercerita hanya menggunakan beberapa shapewear dan menutupi payudaranya dengan selotip.

Ia memamerkan celana dalam Skims yang berharga Rp260 ribu dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Stories Skims, Senin, 18 April 2022. "Saya tidak pernah mengenakan pakaian dalam sampai saya menemukan gaya ini," ungkap Kim dilansir dari PageSix, Rabu, 20 April 2022.

Kim juga mengungkapkan cintanya untuk celana dalam Skims. Hal tersebut ia sampaikan dalam podcast "tidak kurus tapi tidak gemuk." "Saya adalah jenis perempuan non-pakaian dalam untuk waktu yang lama, hanya karena pakaian dalam mengganggu saya," jelasnya.

Kim Kardashian menambahkan, "Selama beberapa tahun terakhir saya tidak memakai pakaian dalam, dan sekarang saya melakukannya dan saya terobsesi."

Namun, pernyataan Kim itu dinilai berlebihan. Alasannya karena selama wawancara 2015 dengan Cara Delevingne untuk Evening Standard, ia berjanji setia pada merek celana dalam yang berbeda.

4 dari 4 halaman

Kata Kim

"Saya mulai memakai pakaian dalam sebulan yang lalu, dan saya tidak pernah memakai pakaian dalam sampai saat itu. Saya suka pakaian dalam Hanky ​​Panky," kata Kardashian kepada Delevigne saat itu.

Saat Delevingne berkomentar soal shapewear tanpa selangkangan, Kardashian menjawab, "Oh, yang di mana Anda bisa buang air kecil? Tapi saya selalu pipis di seluruh Spanx saya, itu bencana. Mereka tidak cukup polos!"

Tampaknya Kardashian telah merencanakan kerajaan bisnisnya lebih lama dari yang disadari penggemar. Ia selalu membuat inovasi baru. Sebelum memakai nama Skims, Kim Kardashian awalnya menggunakan nama Kimono untuk label pakaian dalamnya diluncurkan pada 2019.

Namun, pemilihan nama saat itu menuai kontroversi dan menerbitkan protes, terutama dari warga Jepang. Nama kimono melekat pada baju tradisional Jepang yang dipakai di luar pakaian. Akibat gelombang protes itu, ia mengubahnya menjadi SKIMS. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.