Sukses

Chandrika Chika Ungkap Peristiwa Pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chandrika Chika masuk dalam pusaran kasus pengeroyokan oleh pengusaha Putra Siregar dan aktor Rico Valentino terhadap korban berinisial MNA. Perempuan bernama asli Chandrika Sari Jusman itu menceritakan kronologi peristiwa pengeroyokan tersebut kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.

Lewat pesan langsung Instagram ke Septia, mantan kekasih Thariq Halilintar itu menjelaskan duduk perkara peristiwa pengeroyokan itu. Sebelumnya, ia meminta maaf kepada istri Putra Siregar itu.

Septia kemudian mengunggah percakapannya dengan Septia melalui akun Instagram pribadinya. Septia sendiri sangat terpukul atas peristiwa yang membuat suami tercintanya berada di penjara.

"Di situ Chika dekat sama *** Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan, Chika disitu ngobrol sama teman-teman Chika karena baru baikan sama teman-teman Chika," ungkap Chika.

Menurut Chika, mungkin teman-temannya berpikir terjadi pada dirinya karena mereka melihat ia menangis. "Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin ka termasuk aku sampai aku juga kedorong," Chika melanjutkan.

Chika mengungkapkan bahwa Putra Siregar sebenarnya ingin melerai perkelahian itu. "Papi di sana hanya memisahkan Rico," tegas Chika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam percakapan itu, Chika kembali menyampaikan permintaan maaf kepada Septia. Ia mengatakan tak punya hubungan dengan spesial, baik terhadap Putra maupun Rico.

"Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku. Semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika," jelas Chika menambahkan.

"Maaf ka kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah aku mati kafir ka, aku tidak ada hubungan sama papi dan Rico kita semua teman," sambung Chika.

3 dari 4 halaman

Suami Diserang

Dalam unggahan itu, Septia mengaku sedih atas peristiwa yang menimpa suami. "Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi , Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda," kata Septia.

Ia menjelaskan, saat ini suaminya sedang mendekam di penjara dan tak bisa berbuat apa-apa. "Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami," tulis dia.

Putra berpesan untuk selalu sabar. Pihak keluarga, kata Septia, berusaha tenang, tegar, merendah, dan ikut arusnya.

"Aku tahu , hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan , tapi akan jauh lebih berat lagi dikendalikan arus hidup tanpa pendirian🥺😭," jelas Septia.

 

4 dari 4 halaman

Mencari Alasan

Dalam percakapan itu, Septia mengungkapkan bahwa setiap hari anaknya mencari-cari ayahnya. Ia berusaha untuk mencari alasan untuk menjawabnya.

"Kasihan saya punya anak-anak. Tiap hari harus cariin ayahnya. Dan saya setiap hari harus mutar otak buat jawab pertanyaan anak-anak saya," keluh Septia.

Septia meminta suaminya tak dilibatkan dalam peristiwa ini. Ia sangat mengharapkan agar Chika bersaksi dengan sebaik-baiknya.

"Bahwa riko juga dipkuli hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu..Kasihan riko dan suami saya harus ditahan, ga pernah seumur hidup pun suami saya masuk penjara. Anak-anak setiap hari nanya ayah dimana?" papar Septia sedih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS