Sukses

Aktivitas Harian Makin Elegan dan Classy dengan Perhiasan Model Terbaru

Biarkan berlian yang berbicara ketika kamu mengenakan pakaian dengan warna solid agar dapat menunjukkan efek maksimal

Liputan6.com, Jakarta Ketika lagi hangout siang hari di mal, saat berada di kantor, kamu mungkin pernah melihat sejumlah orang menggunakan perhiasan berlian. Yup, perhiasan berlian atau perhiasan model terbaru pun kini nggak lagi hanya untuk digunakan di malam hari untuk pergi ke acara formal saja. 

Perhiasan berlian wanita, memiliki harga yang cenderung stabil, klik di sini.

Pakar Gaya, Annalisa Armitage dikutip laman SCMP.com, mengatakan, saat ini banyak wanita yang menggunakan cincin tunangan berlian meski di siang hari. Jika cincin berlian dapat digunakan setiap hari tanpa mengenal waktu, artinya kalung dan gelang pun dapat digunakan dalam aktivitas harian. 

"Biarkan berlian yang berbicara ketika kamu mengenakan pakaian dengan warna solid agar dapat menunjukkan efek maksimal," kata Armitage. 

Yup, penjelasan Armitage itu berdasarkan perkembangan industri fashion saat ini. Dia melihat pergerakan kuat berlian mulai banyak dipadupadankan dengan pakaian kasual. Maka dari itu, bagi para wanita yang ingin tampil elegan di aktivitas harian, dia memberi saran yang cukup masuk akal. 

"Belilah berlian sesuai anggaranmu dan sering-seringlah dipakai. Beli dan kenakan apa yang membuatmu senang. Jika gayamu klasik, kenakan berlian sederhana. Jika kamu tipe orang kreatif, pilihlah berlian dengan variasi warna," kata Armitage.

Perhiasan model terbaru Serendipity, merupakan salah satu desain terbaru cincin berlian cantik menyimbolkan takdir yang bahagia, klik di sini.

Nah, jika kamu pencinta perhiasan berlian dan mau menggunakannya di setiap momen bahkan untuk daily, bisa mencoba koleksi terbaru dari Frank & co., yaitu Frank Fire Collection. Spesial di anniversary Frank & co. ke-26, koleksi Frank Fire menghadirkan lima desain cincin berlian wanita terbarunya, untuk melengkapi 21 desain yang sudah ada sebelumnya. 

Perhiasan model terbaru dari #Franknco ini memiliki 12 parameter (12 Degrees of Rarity) dengan standar penilaian terlengkap dan akurat, untuk menentukan kualitas berlian. Ditambah dengan keunggulan dari Light Performance Beyond 4C (Sparkle, Brilliance, Fire, dan Symmetry) yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies. Biar lebih jelas, yuk bahas lima desain terbaru ini melengkapi 21 desain koleksi #FrankFire yang sudah ada sebelumnya. 

1. Serendipity

Frank & co. merayakan banyak momen dalam perjalanan cinta berbagai pasangan selama 26 tahun ini. Serendipity menjadi cincin berlian wanita yang menyimbolkan kebahagiaan dan takdir sepanjang perjalanan kehidupan cinta. 

2. Vow: Cincin berlian Frank Fire ini, mewakili janji #Franknco untuk memberikan perhiasan berlian berkualitas, dengan desain dan pengerjaan canggih. Cincin ini layak dijadikan hadiah spesial untuk di momen anniversary atau sebagai cincin tunangan.  

3. Allure: Cincin berlian ini memberi makna bahwa semua hal dalam hidup patut dirayakan dengan penuh cinta. Itu karena cinta itu memang indah dan penuh pesona. 

4. Posy: Cincin berlian ini mewakili janji untuk selalu bersama dalam mengarungi perjalanan cinta dengan orang tercinta. Desain cincin ini dapat menjadi cincin lamaran.  

5. Rain: Hujan selalu membuat orang ingat dengan hal yang romantis. Cincin berlian yang melingkar di jarimu ini, akan mengingatkan akan sentuhan kehangatan dari pasangan atau belahan jiwamu, meski kamu jauh darinya. 

6. Leona: Desain ini mewakili keanggunan dan martabat kuat yang hadir dengan gaya legendaris.

7. Benita: Desain abadi berlian di koleksi Frank Fire ini terinspirasi dari twist yang luar biasa. Desain perhiasan berlian istimewa ini mewakili sesuatu yang menyenangkan dan nggak membosankan, cocok banget digunakan sehari-hari. 

8. Alegria: Alegria artinya adalah kebahagiaan. Perhiasan berlian berkualitas ini dapat diandalkan untuk jadi pelengkapmu dalam berbusana harian karena desain yang simple namun tetap elegan. 

9. Uno: Seri Uno Frank Fire terdiri dari cincin, pendant (liontin), dan stud earrings (anting tusuk) yang menyimbolkan cinta sejati dan pengabdian.

10. Alexia: Perhiasan berlian istimewa ini hadir melambangkan kemurnian cinta yang mewakili perasaan kuat dan siap jadi garda terdepan bagi orang yang dicintai.

11. Armonia: Harmonisasi antara desain perhiasan dan berlian memukau menghadirkan perhiasan yang cantik dan menyenangkan untuk digunakan sehari-hari.

12. Alpha: Dari namanya, alpha artinya pertama atau awal. Cincin ini menjadi penanda dimulainya perjalanan cintamu dan pasangan. 

13. Regale: Perhiasan berlian wanita ini terdiri dari cincin, pendant, dan ear dangling yang mewah. Bagi si pemakai, perhiasan ini bukan hanya akan memunculkan rasa bahagia, tapi juga dapat jadi pembawa momen untuk menciptakan kisah cintamu. 

14. Electa: The Chosen One. Ya, koleksi Frank Fire ini menjadi salah satu seri perhiasan berlian yang berkilauan. 

15. Stellar: Ini adalah koleksi perhiasan berlian yang kilaunya seperti bintang. 

16. Frances: Ketika glamor berpadu dengan gaya modern. Ya, jika kamu menyukai desainnya, wajib memiliki koleksi yang menandakan pribadi pengejar impian dengan semangat. 

17. Madison: Seri cincin, pendant, ear danglings, dan stud earrings ini mengusung desain yang romantis dan layak dijadikan style statement-mu. 

18. Chelsea: Kombinasi white gold dan rose gold ini dibuat sempurna untuk menangkap keindahan yang tak tertandingi. 

19. Brooklyn: Seri Brooklyn hadir dengan kilau khas yang terinspirasi dari gaya kontemporer. 

20. Canyon: Koleksi Frank Fire Canyon ini dibuat dengan desain klasik modern, namun tetap terlihat elegan. 

21. Union: Cincin Union dirancang dengan menyoroti kilauan berlian yang mengelilingi bagian tengah. Perhiasan ini cocok jadi engagement ring sebagai tanda untuk memulai perjalanan hidup baru bersama pasangan hidup.

22. Verse: Cincin berlian wanita ini terinspirasi untuk memberikan kesan kehidupan romantis dan penuh kasih. Cocok buat kamu yang ingin menjadikan cincin ini sebagai hadiah anniversary.

23. Clover: Stunning! Sentuhan warna rose gold semakin membuat penampilanmu tampak sempurna. Cincin cocok dijadikan hadiah untuk istri. 

24. Halo: Ini adalah salah satu seri terbaik Frank Fire yang kaya dengan detail berlian di bagian tengah. Desainnya memaksimalkan kilau dengan band yang glamor. 

25. Opera: Dibuat dengan sangat presisi. Cincin ini terinspirasi sophisticated beauty yang memberi kesan dramatic look. 

26. Peony: Cincin ini terinspirasi dari bunga peony yang mekar dengan desain megah dan klasik. Cincin ini mengungkapkan kehidupan indah yang akan bertumbuh, berkembang, dan makmur. Cincin ini cocok untuk engagement ring. 

Nah, dari 26 koleksi dengan lima desain terbaru, sudahkah kamu putuskan untuk memiliki perhiasan model terbaru Frank Fire collection? Yuk apresiasi diri dengan perhiasan dan #NyatakanDenganFranknco kepada orang tercinta. Untuk informasi ter-update dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website-nya Frank & co. di sini. 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.