Sukses

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin Terbang Berbulan Madu ke Amerika Serikat

Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan berbulan madu tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, secara terpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali terlihat di muka publik pada Senin (11/4/2022). Itu menjadi penampilan perdana keduanya sebagai pasangan pengantin baru setelah pernikahan yang digelar pada bulan lalu.

Mereka tiba di Bandara Internasional Incheon. Berdasarkan rekaman yang beredar viral, keduanya tiba secara terpisah. Dikutip dari klip Newseen, Hyun Bin datang lebih dulu, sempat menyapa para wartawan dan melambaikan tangan sambil terus berjalan.

Sementara, Son Ye Jin tiba belakangan didampingi pria yang diduga manajernya. Ia sempat berpose di depan kamera, memberi kesempatan wartawan mengambil gambarnya, sebelum memasuki ruang boarding bandara.

Pasangan itu diketahui akan terbang menuju Los Angeles. Mereka akan berbulan madu ke Amerika Serikat.

Keduanya berbusana kasual untuk perjalanan berjam-jam di pesawat tersebut. Hyun Bin terlihat mengenakan kaus putih lengan pendek yang dipadukan celana kargo hitam dan sneakers Nike putih dengan tali sepatu hitam. Jas hitamnya ditenteng, sementara tas punggungnya disampirkan di bahu.

Sementara, Son Ye Jin juga mengenakan kaus putih tetapi dibalut blazer putih gading dengan lengan dilipat. Ia memadukannya dengan jins sobek dan sandal berhak pendek warna krem. Ye-jin juga menenteng tote bag putih berlis merah keluaran Valentino.

Pada rekaman lain, tas yang dibawa Ye-jin terlihat dibawa Hyun Bin saat mereka berjalan menyusuri duty free bandara. Sementara, jas Hyun Bin dibawakan Ye-jin dengan santai.   

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Prewedding

Pernikahan keduanya digelar di Aston House, Walkerhill Hotels and Resorts di Distrik Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan, pada Kamis, 31 Maret 2022. Pemberkatan digelar di hari yang sama dengan acara resepsi yang dilangsungkan mulai pukul 4 sore, waktu setempat.

Akun Instagram @vast.ent mengunggah potret pertama mereka resmi menikah. Ada dua potret yang dibagikan akun tersebut yang ternyata potret prewedding mereka. Dalam potret pertama, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengenakan busana serba putih.

Dikutip dari laman meaww.com, pemeran Kapten Ri Jeong-hyeok tampak gagah dengan kemeja putih yang berbalut jas dan celana bahan warna senada. Setelan putih itu ternyata mengandung elemen tradisi Malaysia karena sang ayah adalah keturunan Malaysia.

Sementara, Ye Jin terlihat menawan dengan gaun pengantin putih Camellia berdetail asimetris di bahu rancangan desainer Vera Wang. Gaun berbahan tulle itu merupakan koleksi Bridal Spring 2020. 

Tangan kiri Bin terlihat menggenggam erat tangan istrinya. Mereka kompak tertawa di momen yang sangat membahagiakan itu.

Di belakang Hyun Bin dan Son Ye Jin terdapat taman sederhana yang dihiasi bunga-bunga yang sedang merekah. Bunga warna-warni tersebut sebagai isyarat kebahagiaan yang sedang mereka rasakan.

 

3 dari 4 halaman

Biaya Pernikahan

Menurut media Apple Daily dari Taiwan, biaya tempat eksklusif dan terpencil di tempat tersebut ditawarkan mulai USD 500 - USD 600 (Rp7,1 juta - Rp 8,5 juta) per tamu.

Secara keseluruhan, biaya pernikahan diperkirakan menelan biaya 190 ribu dolar Singapura atau setara Rp 2 miliar.

Adapun nama penulis naskah Crash Landing On You, yakni Park Ji-eun, serta teman dekat Hyun Bin, yakni aktor Jang Dong-gun, yang dikabarkan masuk dalam daftar tamu acara.

Saat acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar, keamanan diperkirakan akan sangat ketat pada garden wedding yang akan menampilkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Acha.

Tak hanya Hyun Bin dan Son Ye Jin, Aston House memang dikenal sebagai venue acara pernikahan sejumlah selebritas Korea Selatan, salah satunya Bae Yong-joon dan Park Soo-jin, serta Ji Sung dan Lee Bo-young.

4 dari 4 halaman

Menu Buffet

Ada permintaaan agar para tamu tidak merekam pernikahan mereka. Namun, salah satu tamu undangan dengan akun Instagram @belmakang memfoto dekorasi pernikahan sekaligus daftar menu makanan yang dihidangkan untuk para tamu undangan, melalui Instagram Stories miliknya.

Dilansir dari NBC News, berdasarkan unggahan foto di Instagram tersebut, menu makanan buffet atau prasmanan di pernikahan Hyun Bin dan Song Ye Jin erdiri dari makanan Prancis, Italia dan tentunya Korea. Berikut daftar menunya:

1. Osetra Caviar, Sous Vide Seafood dan Saus Malta, Telur Bulu Babi

2. Baguette Fermentasi Prancis yang disajikan dengan Focaccia Zaitun Italia

3. Sup Krim Jamur Pinus Liar

4. Sorbet Basil Tomat.

Menu Utama

1. Grilled Tenderloin (Daging sapi premium Korea dari Hampyeong)

2. Lobster Panggang

3. Sayuran Panggang dengan Herbal, Truffle Potato Mash, saus Jamur Morel

4. Mie Seafood Guryongpo

Hidangan Penutup

1. Kue Honeymoon Madu

2. Kue Raspberry Cokelat Hitam

3. Bonbon Vanilla Bean

4. Buah-Buahan Segar

5. Teh atau Kopi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.