Sukses

Varian Cake ala Krs Patisserie bisa Dipesan di Manis dan Sedap!

Dimulai di tahun 2020, bermula dari menemukan hobi barunya yaitu, baking, ia memiliki keinginan untuk berjualan kue. Krs berasal dari nama sendiri, Krisyana, yang bisa disingkat menjadi Krs.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki hobi masing-masing. Hobi atau kegemaran adalah kegiatan yang Anda sukai dan kuasai. Karena melakukan sesuatu yang merupakan minat dan hobi adalah sesuatu yang menyenangkan. Hobi ini sebenarnya dapat Anda manfaatkan sebagai peluang usaha yang sangat menguntungkan.

Menjalankan sebuah usaha atas dasar hobi akan lebih mudah karena dalam pengelolaannya telah menguasai hal tersebut. Sehingga peluang keuntungan yang didapatkan akan jauh lebih besar. 

Seperti cerita Krisyana dalam membuka usaha Krs Pattiserie ini. Dimulai di tahun 2020, bermula dari menemukan hobi barunya yaitu, baking, ia memiliki keinginan untuk berjualan kue. Krs berasal dari nama sendiri, Krisyana, yang bisa disingkat menjadi Krs.

Mini dan Birthday Cake Menjadi Andalan

Menu PO di Krs Patisserie mencakup banyak varian cake, mulai dari Brown’Piz (brownies pizza), Choux aq Craquelin, Egg Tart, Fruit Tart, dan dua menu yang menjadi andalan usahanya,  Mini cake dan Birthday Cake.

Untuk menyambut hari besar nasional, terkadang Krs Patisserie menyediakan beragam paket hampers.

“Biasanya kita juga menyediakan paket hampers pada event Chinese New Year, Idul Fitri dan juga Christmas,” tutur Krisyani.

Tantangan Pengembangan Usaha Kuliner

Tantangan tidak bisa lepas dari berkembangnya usaha yang terjadi. Pada awal membuka usaha kuliner bisa, Krisyana terbilang kurang lancar, dikarenakan masih meraba pola bisnis, baru dan belum terkenal. 

“Pada saat itu, usaha ini cuma sampingan karena masih dalam keadaan kerja kantoran sama orang. Jadi hanya buka PO (pre-order). Kemudian produk yang kita jual juga bersaing dengan orang lain,” tandas Krisyana.

Harapan Krisyana untuk Krs Patisserie

Harapan muncul setelah tantangan sudah terlewatkan. Bagi Krisyana yang memiliki harapan besar terhadap brandnya, Krs Patisserie bisa semakin dikenal oleh banyak orang, dicicipi oleh banyak orang, dan menjadi favorit patisserie baginya. Tak lupa juga, untuk rencana ke depan.

“Kami merencanakan untuk membuat full month hampers, birthday hampers, dan juga gift hampers.” tutup Krisyana.

Sudah saatnya dukung impian dan rencana sang pemilik Krs Patisserie ini dengan mengikuti PO yang bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini membantu penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam pre-order menu kuliner dari seluruh Nusantara.

Bukan hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka, sekaligus memudahkan seller untuk berinteraksi dan bertransaksi lewat fitur praktis. Memasarkan semakin luas dan potensi gaet banyak pembeli, tunggu apalagi gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini