Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka meninggalnya ayah mertua Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo, Roy Rahardja Dharmajaya, jadi salah satu Top 3 Berita Hari Ini. Mendiang meninggal dunia di usia 62 tahun pada Rabu dini hari, 23 Maret 2022.

"Berita duka, telah kembali ke rumah Bapa di Surga Bapak Roy Rahardja Dharmajaya dalam usia 62 tahun pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 01.45 WIB," tulis Angela lewat akun Instagram-nya.

Beranjak ke bahasan berikutnya ada penipuan berkedok cinta yang sayangnya masih terus ditemukan. Yang terbaru, seorang wanita paruh baya di Penang, Malaysia jadi korban penipu yang mengatakan ia akan merawat perempuan tersebut di hari tuanya.

Tidak diketahuinya bahwa pria tersebut merupakan bagian dari sindikat penipuan cinta "oppa." Atas kejadian tersebut, perempuan ini ditaksir menanggung kerugian sebesar 3,9 juta ringgit (sekitar Rp13,2 miliar).

Terakhir, topik Sandra Dewi yang ingin selalu memberikan yang terbaik pada kedua anaknya juga menarik perhatian pembaca. Salah satunya, Sandra menganggap menjaga kebersihan gigi dan mulut itu sangat penting.

"Fungsi mulut sangat esensial," kata ibu dari Raphael dan Mikhael itu. Karena itu, ia tidak mau sembarangan memberikan produk perawatan gigi dan mulut pada buah hatinya.

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pun menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayah mertua Wamenparekraf. Sandi datang ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, tempat mendiang disemayamkan.

"Mewakili keluarga besar Kemenparekraf/Baparekraf, kami menyampaikan rasa berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Sandi. Menparekraf juga mendoakan mendiang dapat diterima dalam damai, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Selengkapnya...

Waspadai Penipuan Cinta Oppa, Korbannya Rugi Rp13,2 Miliar

Berdasarkan laporan Astro Awani, penipu itu mengaku sebagai pria Korea Selatan yang bekerja di sebuah anjungan minyak pada perempuan berusia 63 tahun tersebut. Keduanya berkenalan lewat Instagram, Desember tahun lalu.

Korban dilaporkan belum pernah bertemu langsung dengan pria tersebut dan hanya berkomunikasi melalui WhatsApp dan Instagram. Menurut Kapolsek Penang, Datuk Mohd Shuhaily Mohd Zain, korban menjalin hubungan asmara dengan penipu sebelum mulai curiga dengan foto yang dikirimnya.

Selengkapnya...

Sandra Dewi Tak Mau Sembarangan Urus Perawatan Mulut dan Gigi Anak

Sandra Dewi ingin gigi dan gusi anaknya sehat hingga dewasa. Karena itu, ia mengatakan sangat penting membiasakan menjaga kesehatan dan kebersihan mulut sejak dini.

"Untuk membuat mereka semangat dalam menggosok gigi, untunglah sekarang sudah ada Momami yang sangat kids friendly, dengan desain lucu dan rasa segar, memudahkan aku sebagai orangtua mengajak mereka menggosok gigi," Sandra mengatakan.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah COVID-19 untuk Anak

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS