Sukses

Sosok Yunica yang Sukses di Usaha Kecantikan dan Fashion

Berbekal bakat di dunia fashion designer dan MUA (Makeup Artist) Yunica mendirikan Yun Bridal.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk meraih sukses. Biasanya banyak jalan terjal yang harus dilalui. Begitu pula dengan Yunica Chandra Co-Founder Yun Bridal biasa dipanggil Yunica.

Ia menceritakan pengalaman membuka usaha bridal boutique atau wedding shop hingga sukses. Wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1993. merintis usaha itu karena mempunyai passion di bidang fashion designer dan MUA.

Hingga akhirnya, dia mempunyai usaha bridal yang diberi nama Yun Bridal. "Saya belajar bisnis dari bangku SMA," kata dia, dalam keterangannya, pada 1 April 2022.

Berbekal bakat di dunia fashion designer dan MUA (Makeup Artist) Yunica mendirikan Yun Bridal. "Yun Bridal memiliki arti “Make Your Wedding Dream Come True” ucapnya.

Yun Bridal menawarkan on stop solutions services untuk memudahkan calon pengantin yang hendak menikah. Mulai dari gaun pengantin, jas pengantin, gaun keluarga dan jas keluarga, photographer, videographer, studio foto, makeup, bahkan treatment kecantikan bagi para bride.

Menjadi bridal nomor 1 di Tangerang tidak membuat Yun Bridal berhenti berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan hal tersebut terbukti dari gaun pengantin yang didesain dan diproduksi sendiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wujudkan Mimpi

Sedangkan untuk foto pengantin, Yun Bridal memiliki studio milik sendiri dengan konsep yang mengikuti tren saat ini. Ia pun mengungkapkan harapannya terhadap studio tersebut.

"Saya berkeinginan mewujudkan mimpi setiap bride dan groom yang ingin menikah tentunya dengan harga affordable tapi dengan kualitas terbaik," tambah pemilk akun Instagram @yunbridal.

Memang, nama Yunica sudah tidak asing dikalangan fashion designer dan MUA. Kini, dia mempunyai berbagai lini usaha di berbagai bidang, seperti teknologi informasi, bisnis kecantikan, dan fashion. Untuk diketahui, Yun Bridal cabang Tangerang berlokasi di daerah Gading Serpong Tangerang, di belakang Hotel JHL.

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.