Sukses

Nicole Kidman Tampil bak Anak Sekolahan di Sampul Vanity Fair, Bikin Syok Penggemar

Sejumlah penggemar Nicole Kidman menyebut pilihan busananya mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh tua, tapi soal penampilan Nicole Kidman masih tetap menarik dan mencuri perhatian. Salah satunya saat tampil di sampul Vanity Fair Hollywood Issue 2022. Istri Keith Urban itu mengenakan busana dari koleksi Musim Semi 2022 dari Miu Miu yang menyerupai seragam sekolah dengan bentuk minim dan ketat.

Dilihat dari Instagram @vanityfair, Jumat (18/2/2022), aktris berusia 54 tahun itu mengenakan model rok mini berikat rendah yang sangat pendek. Penampilan  Kidman lengkapi dengan atasan bra lipit yang minim sehingga terlihat perut berototnya.

Penata gaya Inggris, Katie Grand membuat penampilan Kidman tampak centil dan unik dengan kaus kaki lutut abu-abu dan sepatu berujung runcing. Penampilan Kidman terlihat lebih muda, meski usianya sudah 54 tahun.

Penampilan aktris Being The Ricardos itu menuai pro dan kontra setelah berpakaian seperti remaja sekolahan. Banyak dari penggemarnya yang menilai penampilan Kidman mirip seperti Britney Spears di video musik 'Baby One More Time'.

Tak sedikit juga yang terkejut dengan pilihan fesyennya. Sebagian menyebut penampilan mantan istri Tom Cruise tersebut berantakan dan mengerikan. 

"Nicole Kidman luar biasa, tapi gaya ini mengerikan. Saya terkejut, dia menyetujui penampilannya itu," tulis salah satu penggemar-nya di unggahan Instagram Vanity Fair.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disangka Editan

Dilansir New Zealand Herald, Jumat, 18 Februari 2022, selain mempermasalahkan outfit-nya, banyak yang menduga potret hasil fotografer Maurizio Cattelan dan Pierpaolo Ferrari tidak sama dengan yang aslinya. Mereka dicurigai telah menyunting foto asli hingga Kidman terlihat sangat muda.

"Aku bukan ahli, tapi apakah ini hasil photoshop terburuk?" ketik salah satu pengguna di media sosialnya.

Tidak hanya Kidman saja yang dibanjiri hujatan, tetapi juga bintang lainnya. Salah satu model yang ikut menuai kritik, yaitu Penelope Cruz, yang ditampilkan dalam edisi itu.

3 dari 5 halaman

Sudut Pandang Kidman

Dalam Vanity Fair terbaru, Nicole Kidman bicara mengenai nominasi Oscar 2022 yang ia dapatkan baru-baru ini. Ia sempat masuk dalam nominasi kategori Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Lucille Ball di Being The Ricardos.

"Selama bertahun-tahun dalam karier, saya tidak menganggap saya sebagai bintang film. Saya sedikit eksentrik dan berada di dalam keadaan mengikuti arus," ujar Kidman.

Bagi Kidman, ia masih menikmati akting, layaknya seseorang yang baru keluar dari sekolah drama. Ia tetap merasa eksentrik, emosional, berkomitmen, dan tertarik sebagai seseorang yang masih ingin belajar.

4 dari 5 halaman

Prestasi

Nicole Kidman merupakan aktris Australia yang banyak membintangi proyek film Hollywood. Sosoknya mulai terkenal, terutama sejak menikah dengan aktor Tom Cruise.

Namun, perempuan kelahiran 20 Juni 1967 ini bukan minim prestasi. Ia berhasil menggondol piala Golden Globe pada 1995 dan juga meraih Academy Award pada 2002. Kidman juga sempat masuk dalam 100 orang berpengaruh pada 2018 oleh majalah Time. 

Ia kini telah menikah kembali dengan Keith Urban dan memiliki dua anak bersama. Kidman juga lebih banyak menghabiskan waktu di tanah kelahirannya. (Natalia Adinda)

5 dari 5 halaman

Adakah Oscar untuk Leo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.