Sukses

Reza Rahadian Beri Sebuket Bunga Tulip Pink untuk Prilly Latuconsina, Apa Maknanya?

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day pada 14 Februari 2022 jadi momen istimewa bagi banyak orang, tak terkecuali Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Secara khusus, Reza memberikan kado bunga tulip warna pink kepada Prilly.

Prilly tersenyum lebar menerima bunga pemberian Reza. "the best love is unexpected. You meet them by fate and it's an instant connection. 🌸 (cinta terbaik yang tak terduga. Kamu bertemu mereka oleh takdir dan itu merupakan hubungan yang instan)," tulis Prilly sebagai keterangan video, Senin, 14 Februari 2022.

Unggahan video Prilly mendapat bunga dari Reza tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Sejumlah teman Prilly juga ikut mengomentari momen istimewa itu.

"Ingat ya guys ini kak reza bukan mas aris," canda seorang warganet terkait video Prilly dan Reza. "iya bun kurang jelas apa lagi coba ini.. 🤭🤭," komentar warganet yang lain.

Bunga tulip memiliki ragam warna. Masing-masing menunjukkan makna berbeda. Warna pink pada tulip yang diterima Prilly diartikan sebagai simbol perhatian dan doa baik. 

Dikutip dari laman tulipamsterdamfestival.com, bunga tulip pink sangat tepat diberikan sebagai hadiah bagi teman atau keluarga. Beda halnya dengan tulip merah yang disebut tulip paling romantis di antara sejenisnya karena tulip merah merupakan perlambang cinta.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kompak Berbusana

Dalam video itu, Reza dan Prilly terlihat mengenakan busana warna senada. Reza mengenakan kaus putih, sedangkan Prilly mengenakan kemeja putih.

Usai menerima bunga itu, Reza tampak menempelkan wajahnya di kepala Prilly. Dengan penuh kasih sayang, Reza mengelus-elus bahu kanan Prilly.

Reza menuliskan kata-kata romantis di secarik kertas putih yang sengaja diselipkan di bunga tersebut. "To My Valentine. Happy Valentine day my dear Prilly L. Love, Reza Rahadian," demikian tulisan di kertas itu.

3 dari 4 halaman

Hubungan Dekat

Hubungan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina terbilang sangat dekat. Mereka terlibat dalam web series My Lecturer My Husband 2.

Dalam serial itu, Reza berperan sebagai dosen, sedangkan Prilly adalah mahasiswinya. Mereka kemudian menjadi pasangan suami istri.

Kedekatan itu juga terlihat saat Reza memeluk Prilly saat perempuan itu genap berusia 25 tahun pada 15 November 2021. Reza juga mengucapkan selamat buat Prilly.

 

 

4 dari 4 halaman

[Bintang] Infografis Prilly Latuconsina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.