Sukses

Mau Arisan Tapi Bingung Mau Bawa Apa? Ini Rekomendasi Camilannya!

Semua rekomendasi menu di atas bisa langsung melakukan pre order lewat manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Buat ibu-ibu, arisan menjadi salah satu acara yang pasti diikuti setiap bulannya. Ya, arisan menjadi ajang silaturahmi yang menyenangkan.

Tapi kadang, ketika arisan mungkin Anda bingung mau bawa makanan apa. Sekarang, lepaskan kekhawatiran dan cek beberapa rekomendasi makanan yang bisa dibawa saat momen arisan berikut ini:

Hokkaido Cheese Tart

Bolu Pisang

Bolu Kukus Jadul

Risoles Mozarella Beef

Crazy Tahu

Tahu Bakso

Nah semua rekomendasi menu di atas bisa langsung melakukan pre order lewat manisdansedap.com. Untuk diketahui, manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini