Sukses

Kate Middleton Gendong Bayi Saat Kunjungi Rumah Sakit, Kode Ingin Punya Anak Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William kedapatan mengunjungi rumah sakit untuk agenda resmi kerajaan, baru-baru ini. Kali ini, mereka mengunjungi Clitheroe Community Hospital di Lancashire.

Bisa dibilang, Kate saat itu mengalami hari yang menyenangkan. Dilansir dari People, Jumat (21/2/2022), kunjungan Kate dan William pada 20 Januari itu bertujuan bertemu dan melihat kondisi para tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut.

[bacajuga:Baca Juga](4865135 4864560 4855248

Mereka ingin mengetahui bagaimana tenaga kesehatan bekerja di masa pandemi Covid-19 yang penuh tantangan. Selain petugas kesehatan, keduanya juga bertemu beberapa keluarga pasien.

Salah satunya pasangan Trudi dan Alastair Barrie yang membawa anak mereka, Anastasia, yang masih bayi. Kate sempat menggendong Anastasia saat berfoto bersama. Situasi itu ternyata mengundang komentar menggelitik dari William. "Jangan membuat istri saya punya ide lain lagi," canda Pangeran William.

Saat Kate mau mengembalikan bayi tersebut pada orangtuanya, William kembali menyindir istrinya. “Jangan dibawa bayi itu,” ujar ayah tiga anak ini sambil tersenyum.

Hal itu kembali membuat media Inggris membahas keingnan Kate untuk punya anak lagi. Situasi seperti itu diduga "kode" wanita 40 tahun itu ingin punya anak keempat. Namun, William diyakini tidak berencana menambah anak lagi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kartu Ucapan Selamat

Isyarat itu sudah ditunjukkan Kate sejak tiga tahun lalu. Pada Februari 2019 saat berkunjung ke Irlandia Utara, Duchess of Cambridge pernah mengatakan sempat termenung usai bertemu seorang bayi berusia lima bulan.

Ayah dari bayi itu tanpa diduga bertanya, "Bayi nomor empat?" Kate kemudian tertawa dan mengatakan, "Saya pikir William akan sedikit khawatir."

Momen hampir serupa juga terjadi saat Kate berkunjung ke Bradford pada Januari 2020. Kate sempat berbincang dengan beberapa orang yang menyambut kedatangannya.

Salah satunya adalah Josh Macpalce yang dikenal sebagai penggemar keluarga kerajaan. Ia sempat berbincang singkat dengan Kate dan mengatakan selalu mengirim kartu ucapan selamat setiap kali Kate melahirkan.

Ia juga mengatakan akan melakukan hal serupa jika Kate melahirkan lagi. "Saya pikir William tidak ingin punya anak lagi," jawab Kate.

3 dari 4 halaman

Kalung Pertanda

Pilihan perhiasan yang dikenakan Kate mungkin bisa jadi pertanda lain yang menegaskan bahwa ia merasa punya tiga anak sudah cukup. Duchess beberapa kali terlihat mengenakan kalung dengan insial ketiga anaknya, yaitu Pangeran George (8), Putri Charlotte (6) dan Pangeran Louis (3).

Sementara dalam kunjungan terbaru, pasangan Cambridge diperkenalkan pada beberapa anak anjing yang membantu para tenaga kesehatan. Mereka sudah dilatih untuk ikut membantu pasien dan pekerja di rumah sakit. Kate dan William sepakat untuk mengadopsi seekor anak anjing jenis cockapoo bernama Alfie.

Anak anjing yang menggemaskan itu menjadi anggota keluarga baru Kate dan William. Tahun lalu, mereka mengadopsi anjing hitam jenis cocker spaniel untuk menggantikan anjing kesayangan mereka, Lupo, yang mati juga di tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry