Sukses

Desain Dapur Nagita Slavina di Rumah Barunya, Harga Parabotannya Lebih Mahal dari Lamborghini

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad cukup aktif membagikan perkembangan proses pembangunan hunian baru mereka lewat kanal YouTube Rans Entertainment. Pada pekan lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan kondisi terkini dari setiap ruangan di rumah baru mereka.

Rumah impian Nagita dan Raffi itu terdiri dari beberapa ruangan yang menarik perhatian. Salah satunya dapur. Area itu didesain begitu mewah dan dilengkapi berbagai perabotan mahal.

Raffi Ahmad bahkan menyebutkan kalau dapur tersebut nilainya lebih mahal dari mobil Lamborghini miliknya. Ucapan itu pun langsung dibantah oleh Nagita sambil tersenyum.

"Ini dapur kamu yang mahal itu ya? Dapurnya mahal, lebih mahal daripada mobil Lamborghini aku," ucap Raffi Ahmad di akun YouTube Rans Entertainment.

Raffi tidak berhenti menggoda istrinya. Presenter sekaligus pengusaha berusia 34 tahun itu menyebutkan kalau kompor di dapur Nagita harganya setara rumah. "Harga kompornya aja bisa beli rumah, tuh," ujar Raffi.

"Enggak, itu hoaks," bantah wanita yang akrab disapa Gigi itu. Dalam video itu terlihat meja dapur terbuat dari marmer yang menambah kesan mewah pada dapur tersebut. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lampu Gantung dan Sofa

Rencananya dapur milik ibu dua orang anak tersebut akan dilengkapi berbagai perabotan mewah, seperti kompor, lemari dan berbagai peralatan masak. Dari potret desain yang mereka bagikan, di dapur itu akan ada lampu gantung yang membuat penampakan dapurnya semakin wah. 

Untuk meja makannya, Gigi memilih meja bulat warna putih dan dua buah kursi berwarna pink. Ada pula sofa panjang yang membuat tempat makan terasa nyaman dan santai.

Sofa di meja makan tersebut membuat orang yang tengah makan terkesan sedang berada di kafe. Dapur Gigi didominasi warna abu-abu dan putih serta sedikit warna pink di beberapa bagian. 

3 dari 4 halaman

Luas dan Nyaman

Di rumah yang dihuninya sekarang, Nagita juga sempat merombak bagian dapur. Sebelum direnovasi, dapur wanita berusia 33 tahun ini identik dengan warna putih dan hitam. Kini, penampakan ruangan tersebut didominasi warna hijau pastel.

Terdapat sebuah akuarium besar di dapur yang menjadi center of attention. Akuarium besar diharapkan dapat menambah indah rumah mereka, khususnya area dapur dan ruang makan.

Sementara, kitchen set miliknya dilengkapi berbagai alat masak seperti yang terlihat dalam konten memasaknya. Dapur baru itu berdekatan dengan meja makan keluarga sehingga berkesan luas dan nyaman.

Di dapurnya juga ada dua buah kulkas besar, warna merah dan putih. Kulkas warna putih merupakan kulkas empat pintu. Gigi sengaja merombak dapurnya agar lebih cantik dan menarik karena sempat digunakan untuk sebuah acara masak di televisi berbayar.  Ia menghadirkan sejumlah bintang tamu yang sebagian besar merupakan sahabatnya.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan