Sukses

Balenciaga Jual Cangkir Kopi Seharga Jutaan Rupiah, Apa Keunggulannya?

Liputan6.com, Jakarta - Balenciaga kembali hadir dengan produk yang mencuri atensi. Rumah mode mewah ini meluncurkan cangkir kopi dari kampanye "Cities Series" terbaru.

Dilansir dari Hypebae, Selasa (18/1/2022), Balenciaga tak hanya menghadirkan koleksi pakaian, aksesori, dan alas kaki. Perilisan cangkir kopi ini terinspirasi kota-kota metropolis yang ramai di dunia.

Cangkir kopi portabel ini terbuat dari 100 persen porselen. Ada logo khas Balenciaga dengan nama kota yang dicetak di bawah dengan font "collegiate" yang lebih kecil.

Pelanggan dapat memilih varian warna yang terdiri dari hitam pekat dan putih bersih. Untuk cangkir warna hitam, ada pilihan nama kota, mulai dari Seoul, Tokyo, Hong Kong, Dubai, London, Shanghai, Beijing, Paris, hingga New York.

Sedangkan cangkir warna putih terdiri dari nama-nama kota yang lebih banyak. Pada situs resmi Balenciaga, tampak nama kota New York, Miami, Los Angeles, Roma, Venesia, Singapura, Sydney, dan Toronto.

Deskripsi produk menyebutkan bahwa cangkir kopi ini terbuat dari elastomer termoplastik. Bahan ini pada dasarnya adalah "tutup karet yang sempurna saat bepergian."

Cangkir kopi juga disarankan dicuci dengan tangan. Pelanggan bisa memiliki cangkir kopi ini dengan merogoh kocek sebesar 85 dolar AS atau setara Rp1,2 juta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Produk Unik

Selain cangkir, Cities Series ini juga menawarkan jaket bomber, celana kargo panjang, sneakers, hoodie, rok maxi, ville small handbag, sepatu bot, kaus, sweater, sandal bulu, topi, sepasang anting, kalung, dan kaus kaki. Koleksi ini hadir dengan nuansa hitam dan putih.

Sebelumnya, Balenciaga telah meluncurkan produk nyentrik lainnya. Salah satunya gelang yang disebut mirip ring selang tabung gas senilai Rp9 juta.

Gelang Tool Bracelet in Silver ini bernuansa industrialis karena terinspirasi dari dunia otomotif. Detail baut dan hose clamp membuat aksesori tersebut terlihat sangat berbeda dari gelang pada umumnya.

3 dari 4 halaman

Bantal Travel

Juga, ada bantal travel, yang tersedia dalam warna hitam dan ukuran S. Produk ini terbuat dari medium fleece cotton dan dijual seharga 650 dolar AS (Rp9,1 juta).

Dilansir HypeBeast, Balenciaga merilis bantal travel yang jadi bagian dari koleksi "object." Rangkaian tersebut termasuk casing iPhone, botol minum, tempat menaruh sepatu kets, dan tote bag seharga 325 dolar AS atau setara Rp4,5 juta.

Bantal ini dilengkapi hoodie dan tali untuk privasi. Bantal travel juga hadir dengan penutup kancing dan dapat dicuci hanya dengan cara dry clean.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion