Sukses

Kylie Jenner Gelar Baby Shower Mewah Bertema Jerapah, Dapat Kado Stroller Seharga Rp62 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner baru saja menggelar baby shower untuk menyambut kelahiran anak keduanya bersama Travis Scott. Pendiri Kylie Cosmetic itu memilih tema jerapah untuk acara yang digelar mewah pada Jumat,  14 Januari 2022 itu.

Bintang Keeping Up with The Kardashian tersebut membagikan momen perayaan tersebut lewat sederet unggahan di Instagram pribadinya. Ia terlihat mengenakan gaun maxi pas badan berwarna putih yang menonjolkan perutnya yang semakin membesar.

Penampilannya dilengkapi dengan kalung perang panjang dan sepasang anting perak. Mayoritas tamu Kylie juga hadir dengan menggunakan busana bertema putih, perak, dan emas kemerahan. 

Salah satunya sang ibu, Kris Jenner, yang terlihat berpose bersama dengan MJ, nenek Kylie, dalam sebuat potret. Kris terlihat mengenakan busana hasil kolaborasi brand Kim Kardashian dengan Fendi. Ia memadukannya dengan jubah metalik warna pink.

Sang nenek tak kalah modis. MJ terlihat menggunakan busana serba putih dengan kacamata leopard dan scarf bunga-bunga sebagai aksesori. 

Dikutip laman PageSix, Selasa (18/1/2022), Kylie juga mengunggah suasana tempat baby shower dilangsungkan. Terdapat beberapa patung jerapah berukuran besar yang menandai tema utama acara tersebut.  

Pesta dengan warna latar netral tersebut tidak melambangkan jenis kelamin apapun dari calon bayi Kylie. Hingga saat ini, adik dari Kendall Jenner itu tidak pernah mengungkap usia kehamilannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kado Mewah

Kylie juga membagikan meja makan yang didekorasi dengan tanaman serba hijau untuk menjamu para tamu. Setiap tamu juga memperoleh selimut yang dirancang khusus dengan nama masing-masing terukir di atasnya.

Salah satu selimut bertuliskan Wanda yang diyakini sebagai nama ibunda Travis Scott, Wanda Webster. Travis juga terlihat hadir dalam baby shower itu yang terlihat dari namanya tertulis di patung jerapah kayu.

Kylie pun menunjukkan sederet kado yang diterimanya dari para tamu. Salah satunya adalah stroller keluaran Christian Dior yang motifnya senada dengan tas popok. Diketahui stroller itu berharga sekitar Rp62 juta. Kantong-kantong biru dari Tiffany & Co. ditata mengelilingi stroller tersebut.

Para tamu juga berkesempatan mencoba membordir pola yang sudah disiapkan, seperti Angel Baby, I Love You, dan Love. Hasilnya turut diperlihatkan dalam salah satu unggahan Kylie.

3 dari 4 halaman

Umumkan Kehamilan

Kehamilan kedua Kylie diketahui lewat unggahan video di Instagramnya pada September 2021. Video itu diawali dengan potongan gambar yang memperlihatkan hasil tes kehamilan yang positif.

Kylie dan Travis sebelumnya telah memiliki putri bernama Stormi. Mereka menjalani peran sebagai orangtua tanpa pernah menikah.

Stormi yang kini berusia 4 tahun itu baru saja merayakan ulang tahunnya dalam sebuah pesta bersama sepupunya, Chicago West. Tanggal lahir mereka yang berdekatan menjadi alasan pesta digelar berbarengan dengan tema serba pink.

4 dari 4 halaman

8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19