Sukses

Sederet Menu Andalan Denta Coffee & Cake, Wajib di Coba Pecinta Kuliner Malang

Dari sekian banyak brand minuman lokal, arek malang bisa menjajal sajian minuman kekinian dari Denta Coffee & Cake.

Liputan6.com, Malang Di kota Malang ada beragam kuliner makanan dan minuman lezat yang patut dicoba, dari yang legendaris punya nama besar hingga usaha rumahan yang otentik. Dari sekian banyak brand, arek malang bisa menjajal sajian minuman kekinian dari Denta Coffee & Cake.

Usahan rumahan yang baru di bangun oleh Dedi Siswanto pada tahun 2021 lalu ini menyajikan  beragam varian Caffe Latte dan cake manis yang enak. 

Terinspirasi dari maraknya kopi kekinian dan pengalaman menjadi barista sepuluh tahun silam mendorong seorang Dedi untuk membuat kopi yang bisa dinikmati sebagai teman santai di rumah.

Dedi meracik berbagai menu minuman berupa Caffe Latte All varian yang jadi andalan Denta Coffee & Cake. Selain itu, ada juga Marrie Pudding Box All topping yang juga jadi favorit konsumen, Oreo Pudding Box, Puding Coklat with Vla, hingga Milk Flavour all varian yang bisa dipesan secara pre-order.

“PO maksimal pukul 21.00 dan pengiriman dilakukan keesokan harinya, bisa dikirim kurir dari kami atau menggunakan jasa ojol,” jelasnya.

Beragam menu Denta Coffee & Cake bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com. Platform ini hadir untuk membantu para penggemar kuliner  dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner untuk memesan beragam menu favorit, ManisdanSedap.com juga hadir untuk membantu para pemilik UMKM untuk memasarkan bisnisnya. 

Melalui penggunaan platform digital, Dedi berharap Denta Coffee & Cake semakin berkembang, memiliki outlet sendiri, bahkan membuka beberapa cabang untuk membuka lapangan kerja.

D ManisdanSedap.com tersedia fitur tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Jadi, sehingga pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform dengan mudah dan cepat.

Yuk, temukan ragam kuliner nusantara dan bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan join ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap! (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.