Sukses

Kado Perhiasan Berlian untuk Orang Terkasih di Perayaan Imlek 2022

Perhiasan berlian tidak hanya cocok menjadi kado ulang tahun dan anniversary, tapi juga kado imlek yang dirayakan setiap setahun sekali.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina merupakan salah satu momen yang paling dinantikan oleh masyarakat Tionghoa. Sesuai kalender tradisional Cina, 2022 merupakan Tahun Macan Air yang diprediksi menjadi tahun keberuntungan. Sesuatu yang tentu diharapkan oleh banyak orang.

Seiring perkembangan zaman, terbentuklah beberapa tradisi imlek yang akhirnya turun temurun dan selalu ada dalam setiap perayaan imlek. Selain dekorasi rumah serba warna merah, menyiapkan makanan minimal 12 jenis, barongsai dan kembang api, ada tradisi bagi-bagi angpao dan memberikan kado yang membuat perayaan imlek menjadi begitu istimewa.

Angpao ini biasanya berisi uang dan biasanya diberikan kepada anak-anak atau mereka yang belum menikah. Sementara itu, untuk kado yang umum diberikan saat imlek adalah kue keranjang, kue lapis, buah jeruk, chinese tea, dan tea set serta perhiasan emas maupun perhiasan berlian dengan desain shio maupun segala hal yang berwarna merah yang memiliki arti keberuntungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhiasan Berlian untuk Kado Imlek

Salah satu perhiasan yang menarik dan terbaik menjadi kado imlek adalah perhiasan berlian. Berlian dikenal sebagai batu mulia paling istimewa, abadi dan begitu disukai oleh wanita. Tidak hanya cocok sebagai kado ulang tahun dan anniversary, tapi juga bisa menjadi kado imlek yang dirayakan setiap setahun sekali.

Memilih perhiasan berlian sebagai kado semakin tepat karena The Palace Jeweler gerai perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin menghadirkan tiga koleksi perhiasan berlian terbaru yakni Ruby, Rimbayu, dan Geometri di awal tahun ini.

Koleksi Ruby memadukan desain yang cantik dan modern dengan ruby terbaik. Memiliki warna ruby merah dan emas yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Koleksi perhiasan ini terdiri dari 8 model cincin berlian wanita dan 2 model liontin berlian regular dan 2 liontin berlian dengan sertifikat GIA yang begitu cantik dipandang.

Sementara itu, Koleksi Rimbayu hadir dengan 12 liontin berlian dalam bentuk simbol shio yang akan mendatangkan rezeki, kesehatan, dan sukacita di tahun Macan Air ini.

Selanjutnya, koleksi geometri yang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan gaya Art Deco. Geometri terdiri dari 16 item yakni 7 model cincin berlian, 3 liontin berlian dan 6 anting-anting berlian.

3 dari 4 halaman

Perhiasan Berlian Terjangkau, Moela

Di samping koleksi baru yang menawan di atas, kamu juga bisa memilih perhiasan berlian Moela dari #ThePalaceJeweler sebagai kado. Koleksi perhiasan berlian ini memiliki harga terjangkau mulai dari Rp 999 ribu. Moela hadir untuk mereka yang berjiwa muda dan bisa menjadi titik awal bagi mereka yang ingin mengenakan perhiasan berlian pertama kalinya.

Koleksi Moela terdiri dari 5 seri (Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela) dengan total 37 jenis perhiasan mulai dari cincin berlian, anting-anting berlian, kalung berlian dan liontin berlian. Semuanya mengusung desain simple ala Korean Style sehingga cocok dikenakan sebagai perhiasan wanita sehari-hari atau daily wear, namun tetap modern dan elegan.

4 dari 4 halaman

Kualitas Perhiasan The Palace

The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Sebagai #NationalJeweler, The Palace mengusung campaign Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.     Mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan #Therlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya.

The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang #Therjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau yang bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yakni mulai dari harga Rp 999 ribu-an.

Selanjutnya #Therjamin, The Palace Jeweler memberikan jaminan akan kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas yaitu 18 karat. Apalagi The Palace juga sudah memiliki sertifikat SNI pertama di Indonesia untuk ketepatan kadar emasnya.   Untuk bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian Ruby, Rimbayu, dan Geometri serta Moela, kamu bisa mengunjungi gerai The Palace Jeweler yang tersebar di Indonesia atau membeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler dan follow instagram @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini