Sukses

Skincare Premium Cocok untuk Pemilik Kulit Sensitif di Negara Tropis

Produk skincare ini menggabungkan kecantikan dan sains dengan memberikan inovasi dan kualitas produk yang unggul.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin lama, penggeliat skincare di Indonesia semakin bertambah banyak. Hadirnya brand-brand skincare berkualitas, merupakan salah satu hal yang mendorong masyarakat Indonesia melek akan pentingnya memakai skincare saat ini.

Bagaimana tidak, formula skincare yang dihadirkan kini semakin banyak variannya yang disesuaikan untuk berbagai jenis dan masalah kulit.  Sebagai penduduk dari negara tropis, orang Indonesia cenderung menyukai formula skincare yang tidak lengket atau mudah menyerap.

Hal ini dikarenakan iklim di Indonesia yang membuat masyarakat harus dihadapkan oleh paparan sinar matahari sepanjang hari, sehingga formula skincare yang ringan dan mudah menyerap akan terasa nyaman untuk digunakan seharian.  Selain itu, teriknya matahari di iklim tropis dengan kelembaban yang tinggi juga dapat mengganggu kesehatan kulit sehingga kulit jadi mudah sensitif.

Kulit yang sensitif cenderung memiliki beberapa keluhan yang dialami seperti mudah berjerawat, kulit menggelap dan kusam, mudah kemerahan, dan pigmentasi. Maka dari itu, jenis kulit sensitif perlu memakai perawatan ekstra seperti memakai skincare dengan formula yang aman dan cocok untuk kulit sensitif.

Menyadari masalah ini, Peterson’s Lab hadir di Indonesia dengan meluncurkan produk skincare-nya yang bagus untuk kulit sensitif sekalipun. Formula produk skincare-nya dirancang khusus dengan berbagai ingredients yang berkualitas dan aman; bebas dari kandungan alcohol, fragrance, silicone, dan juga mineral oil, yang mana hal ini bagus untuk jenis kulit sensitif.

Rizka Purnadi selaku Brand Manager Peterson’s Lab Indonesia mengatakan, bahwa ia percaya semua orang berhak mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan dari kulitnya. “Brand kami menggabungkan antara kecantikan dan sains dengan memberikan inovasi dan kualitas produk yang unggul. Peterson’s Lab menginovasikan produk untuk permasalahan kulit yang relevan di masa kini, dengan mengenalkan produk kami yang unggul agar semua orang mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan atas kesehatan kulitnya,” jelas Rizka.

Rangkaian produk perawatan kulit wajah yang ditawarkan hadir dengan tiga produk unggulannya yaitu, Acneclar Super Acne Sniper, Day & Night Renewing Eye Cream, dan Vitamin-C Brightening Serum.Acneclar Super Acne Sniper, diklaim dapat mengobati jerawat dengan mengurangi pembengkakan dan kemerahan serta dapat mencabut pori-pori kulit yang tersumbat agar jerawat mengecil.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurangi Inflamasi

Kandungan utamanya terdapat 2% salicylic acid, Pi Aoning, dan juga Cymene. Produk ini digunakan sebagai acne spot treatment yang juga berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit serta diklaim dapat menghilangkan komedo yang membandel pada hidung.  Day & Night Renewing Eye Cream, merupakan eye treatment yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam, serta mengurangi inflamasi.

Produk ini memiliki kandungan utama salah satunya, 3% caffeine penetration complex, yang mana kandungan caffeine ini mampu memberikan efek mencerahkan area mata, berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mengurangi garis-garis halus, dan mengurangi lingkaran hitam di bawah mata tiga kali lipat lebih efektif.

Vitamin-C Brightening Serum, produk ini punya kandungan utama salah satunya 15% VC complex yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, melembabkan, dan membuat kulit lebih elastis. Selain mencerahkan warna kulit, produk ini juga dapat berfungsi sebagai antioksidan dan mencerahkan noda berkas jerawat.

Selain itu, masih terdapat beberapa produk yang ditawarkan oleh brand ini sendiri yang bisa dilihat lebih lanjut terkait produk Peterson’s Lab Indonesia, melalui akun Instagramnya. Seluruh produk dari Peterson’s Lab Indonesia juga sudah memiliki sertifikat BPOM dan tersedia di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.