Sukses

Lisa BLACKPINK dan Song Mino WINNER Tampil Serasi dalam Pemotretan Terbaru Adidas

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK dan Song Mino WINNER menjalani pemotretan untuk iklan produk jas hujan baru Adidas. Rekan satu label ini membawa suasana baru dalam persahabatan mereka lewat kampanye terbaru merek sepatu asal Jerman tersebut.

Keduanya terlihat memukau saat mereka berpose bersama untuk tema yang tampak seperti "Couple Goals," lapor Koreaboo, Senin (13/12/2021). Aura keduanya pun dinilai serasi oleh warganet. "Mereka terlihat serasi bersama, dan saya tidak mengatakannya dalam konteks shipping. Saya mengatakan mereka memiliki getaran dan aura yang sama," komentar seorang pengguna YouTube.

"Ini seperti menonton teaser konsep mereka untuk sub-unit," imbuh warganet, sementara yang lain menuliskan, "Lisa dan Mino memancarkan begitu banyak karisma bahkan saat hanya menatap kami. Duo tim swag yang luar biasa. Berharap untuk melihat lebih banyak (kolaborasi Lisa dan Mino)."

Di video tersebut, Lisa terlihat mengenakan jas hujan krem, sementara Mino mengenakan versi lavender busana tersebut dengan gaya yang sama. Pemotretan solo mereka juga dirilis, yang memperlihatkan pesona Mino dengan jas hujan lavender yang kontras dengan rambut merahnya.

Mino juga berpose dengan jas hujan yang dikenakan Lisa. Sementara pelantun lagu LALISA itu juga menjalani pemotretan solonya, yang mana ia mengenakan jas hujan yang sama.

BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, dan Inner Circle, nama penggemar WINNER, mengaku terpukau dengan sinergi duo ini. Mereka berharap Adidas akan merilis lebih banyak kampanye bersama mereka di masa mendatang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terlibat dalam Kampanye Adidas

Beberapa penggemar bahkan menyebut ini merupakan kampanye Lisa BLACKPINK untuk Adidas favorit mereka. "Tidak sabar melihat kampanye seperti ini lagi untuk Lisa, entah dengan kolaborator lain atau member BLACKPINK," komentar seorang pengguna.

BLACKPINK terus terlibat di banyak promosi Adidas. Maret lalu, grup yang debut pada 2016 itu membintangi kampanye untuk koleksi terbaru Adidas "Raise Your Voice." Dalam kampanye ini, Adidas bermaksud merayakan dan mendukung para perempuan untuk bebas berekspresi, mengutip Teen Vogue.

"Adidas merayakan kekuatan intrinsik dari kreativitas, identitas, dan gerakan wanita dengan peluncuran 'Watch Us Move' sebagai kampanye jangka panjang di seluruh merek yang telah dibuat untuk mendukung semua perempuan memperjuangkan kebebasan ekspresi," catat mereka.

Koleksinya sendiri berupa pakaian dan sepatu yang menawarkan "kenyamanan, kepercayaan diri, dan kesejukan." Seluruh koleksi sengaja dirancang agar dapat dikenakan dalam situasi apa pun, mulai dari aktivitas kasual sampai agenda lebih formal.

3 dari 4 halaman

Debut Runway Lisa

Lisa sendiri, yang baru sembuh dari COVID-19, telah memulai kembali aktivitasnya, dan tampak debut di runway Celine. Main dancer BLACKPINK ini tampil membawakan koleksi musim panas 2022 rumah mode Prancis tersebut.

Peragaan busana berlokasi di Nice, Prancis ini ditayangkan melalui streaming langsung di laman merek, dengan siaran tambahan di Instagram, Twitter, dan YouTube pada 3 Desember 2021. Selama pertunjukan, Lisa berjalan di observatorium yang menghadap ke kota dan laut dengan hoodie abu-abu pada jaket hijau yang bertuliskan "Celine Paris" di bagian belakang.

Tampilannya dilengkapi kombinasi crop top putih, dark-wash jeans, dan sepatu kets putih. Perempuan berdarah Thailand ini juga memakai kacamata hitam dan tas kuning neon dari label tersebut. Rambutnya yang merupakan bob pendek dengan poni dibiarkan tergerai.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion