Sukses

Mandy Moore Rayakan Penerbangan Terakhir Ayahnya Usai 42 Tahun Jadi Pilot

Liputan6.com, Jakarta - Mandy Moore merayakan penerbangan terakhir ayahnya sebagai pilot American Airlines. Aktris berusia 37 tahun ini mengunggah potret dirinya dan sang ayah setelah 42 tahun mengudara.

"Ayah saya, Kapten Don, sedang dalam penerbangan terakhirnya sebagai kapten @americanair. Ini adalah akhir dari sebuah era untuk keluarga kami," tulis Mandy Moore dalam unggahan pribadi pada 6 Desember lalu.

Mandy Moore menyampaikan ayahnya kini memasuki usia pensiun wajib, yakni 65 tahun. Kapten Don pun mengucapkan selamat tinggal pada karier yang selalu disebutnya lebih dari sekadar hobi.

"Telah menghabiskan 2/3 dari hidup Anda di satu pekerjaan, telah membesarkan tiga anak dan mencari nafkah dengan melakukan sesuatu yang sangat Anda sukai adalah hadiah yang mutlak," tambahnya.

"Semoga ayah bangga ya, karena banyak dari kita pasti merayakan tonggak sejarah ini," kata Mandy Moore.

Bintang This Is Us ini juga mengakhiri unggahannya dengan menulis tak sabar untuk "bab berikut" sang ayah. Mandy Moore menyebut akan ada banyak waktu yang diluangkan ayahnya dengan buah hati Mandy, Gus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keluarga Mandy Moore

Mandy Moore dan suaminya Taylor Goldsmith menyambut buah hati pertama mereka, August Harrison atau akrab disapa Gus. Bayi laki-laki Mandy lahir pada 20 Februari 2021 lalu.

Orangtua Mandy bercerai ketika aktris tersebut berusia 23 tahun setelah ibunya meninggalkan ayahnya demi seorang perempuan. Mandy memiliki dua saudara laki-laki, Scott dan Kyle yang keduanya adalah gay.

Pada 2017, Mandy Moore menyebut kepada People bahwa keluarganya sangat dekat dan mereka merangkul perbedaan dan saling mencintai tanpa syarat. "Tidak ada yang menyembunyikan siapa mereka," kataMandy kala itu.

"Tidak ada rahasia dalam hidup kita. Saya mencintai dan mendukung ibu saya dan saudara-saudara saya dengan sepenuh hati," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi

"Dan tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada melihat siapa pun menjalani diri mereka yang sebenarnya, dan memilih cinta. Jika ada yang bisa menemukan cinta, saya mendukungnya, saya salut dan saya merayakannya," ungkap Mandy.

Mandy dan Goldsmith bertunangan pada September 2017. Setelah itu, pasangan tersebut melangsungkan pernikahan dalam upacara pribadi di halaman belakang di Pasadena, California pada November 2018.

Mandy sebelumnya menikah dengan musisi Ryan Adams pada 2009 di usia 25 tahun. Pasangan ini berpisah pada 2015 dan resmi bercerai pada 2016.

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Cara Jadi Pahlawan Pelindung Keluarga dari Covid-19