Sukses

Kapan Terakhir Kamu Beli Kado untuk Diri Sendiri? Akhir Tahun Mungkin Jadi Waktu Tepat!

Kamu bisa memilih 12 variasi Beads Collection sebagai kado atau hadiah unik dan spesial untuk diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap bulan, pasti ada saja orang-orang di sekitarmu yang merayakan hari ulang tahun. Setiap bulan itu pula, mungkin kamu selalu memberikan hadiah spesial untuk mereka.

Tapi ingatkah kamu, kapan terakhir kamu membeli kado untuk diri sendiri? Jangan lupa self reward ya! Yup, self reward penting lho untuk kamu lakukan karena dapat membantu membangkitkan semangat dan memotivasi kamu untuk lebih baik lagi.

Jika kamu belum sempat melakukan self reward, manfaatkan perayaan akhir tahun ini. Kamu bisa menghadiahi diri sendiri dengan sesuatu yang istimewa. Sesuatu yang bikin kamu happy dan bangga memilikinya karena bisa didapatkan dari hasil jerih payah sendiri. 

Misalnya membeli perhiasan berlian eksklusif untuk dirimu sendiri dari Frank & co. Nah, ada kabar baik nih. Frank & co baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Beads Collection. 

Perhiasan berlian Beads Collection dari Frank & co. ini memiliki desain yang unik dan menarik karena tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang disusun berderet. Perhiasan berlian asli ini juga menggunakan emas 18K dengan rose gold dan berlian berkualitas khas Frank & co. dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan Very Very Slightly (VVS). Itu artinya kamu bisa mendapatkan perhiasan dengan level kualitas tertinggi dalam dunia berlian. Spesial banget kan? 

Oh ya, kamu bisa memilih 12 variasi Beads Collection sebagai kado atau hadiah unik dan spesial untuk diri sendiri. Ada lima variasi cincin berlian yang menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total berkisar antara 0,10 carat hingga 0,25 carat. 

Selain itu ada juga tujuh gelang berlian menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total 0,10 carat hingga 0,30 carat. 

Dengan pilihan koleksi perhiasan wanita #FranknCo itu, kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera dan gayamu. Kamu nggak perlu khawatir akan terlihat mencolok karena koleksi ini justru bukan sekadar memberi kesan mewah, stylish, fun, dan modern, namun tetap simpel karena cocok banget digunakan daily atau sehari-hari. 

Oh ya, menariknya lagi, untuk merayakan akhir tahun, pada Desember ini, Frank & co. mengadakan promo Gift with Purchase. Jadi, kamu berkesempatan mendapatkan gratis sebuah liontin berlian, untuk setiap pembelian perhiasan berlian Frank & co. dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui informasi ter-update jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan lihat website-nya di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini