Sukses

Patut Bangga, Indomie Goreng Menjadi Mie Instan Terenak di Dunia versi New York Magazine

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dikenal sebagai surganya kuliner bahkan hal itu telah diakui oleh dunia. Salah satunya adalah Indomie Goreng.

Kenikmatan rasa dan gurihnya mie instan itu dinobatkan sebagai mie instan terenak di dunia versi New York Magazine.

Dilansir New York Magazine, Indomie Goreng berhasil masuk peringkat pertama mie instan terbaik 2021 karena paling populer dengan cita rasa khas original. 

Rasanya yang original, membuat Indomie Goreng menempati posisi pertama dalam kategori Best Saucy Instant Noodles atau mi kering instan dengan bumbu terbaik versi New York Magazine. 

Terbuat dari bahan berkualitas membuat Indomie Goreng memiliki mie yang kenyal serta dilengkapi bumbu yang gurih dengan dipadu minyak bawang yang menghasilkan rasanya yang enak. Pantas saja, Indomie Goreng menyabet est Saucy Instant Noodles versi New York Magazine

Dalam penobatan Indomie Goreng sebagai mie instan terenak, New York Magazine menghadirkan delapan ahli yang terdiri dari chef, ahli kuliner, penulis buku masak, serta pecinta kuliner untuk menyusun daftar tersebut. Majalah ini membagi penilaian ke dalam tiga varian kategori, yaitu kuah, goreng, dan pedas.

Dua varian Indomie Goreng yang masuk dalam daftar ini adalah versi original dan ayam panggang. Kritikus restoran San Francisco Chronicle, Soleil Ho, menjelaskan bahwa Indomie Goreng original masuk dalam kategori mi instan kering. 

"Rasa gurih yang kuat berasal dari minyak bawang dan bawang goreng," ujarnya.

Rasa tersebut yang membuat Ho merekomendasikan produk tersebut sebagai mi instan goreng terbaik. Selain varian original, Ho mengaku suka Indomie Goreng rasa Sate. Sejak duduk di sekolah dasar, Ho sudah mengonsumsi Indomie bersama saudaranya, bercerita menambahkan telur mata sapi sebagai pelengkap.

Saat ini, Indomie Goreng memiliki varian kuliner khas Indonesia. Mulai dari Indomie Goreng Rendang, Indomie Goreng Aceh, Indomie Goreng Iga Penyet dan banyak lagi. 

Tentu sebagai warga Indonesia, kita patut berbangga karena produk Indonesia ini diakui dunia bahkan menjadi posisi pertama dalam kategori Best Saucy Instant Noodles atau mie kering instan dengan bumbu terbaik versi New York Magazine. 

 

(*)