Sukses

Sering Dilupakan, Ini Cara Kuatkan Ikatan Kakak Adik  

Liputan6.com, Jakarta Memiliki saudara kandung adalah sebuah anugerah. Itu karena satu sama lain bisa saling menjaga, mengingatkan, bahkan saling memberi dukungan ketika kita lagi 'jatuh'.

Coba ingat lagi, kenangan apa yang masih diingat hingga hari ketika kamu sedang bersama saudara kandungmu? Ingat juga, apakah ikatan persaudaraanmu dengannya terjalin kuat?

Sayangnya, ketika dewasa nggak sedikit orang yang mulai lupa gimana caranya menguatkan ikatan kakak beradik ini. Tapi kamu jangan keburu khawatir, masih ada waktu untuk menguatkan kembali ikatan persaudaraan itu, dengan memanfaatkan momen akhir tahun, caranya:

Saling Memaafkan

Layaknya sebuah pertemanan, terkadang hubungan dengan saudara kandung juga nggak melulu akur. Yup, adu argumen antara kakak adik pasti acap kali terjadi.

Dibandingkan harus saling 'menyakiti' lebih baik mulailah berbaikan dan saling memaafkan. Apalagi di usia yang semakin matang, menyelesaikan segala hal yang bikin nggak enak hati satu sama lain harus dipertanggungjawabkan. So, selesaikan perselisihan dengan cepat.  

Kenali Lebih Dekat Lewat Curhat

Salah satu hal yang menguntungkan ketika punya saudara kandung adalah bisa saling berbagi cerita. Yup, nggak bisa dipungkiri, ketika dalam hidup ada masalah, kita pasti berbagai cerita dan mencari nasehat dari orang yang dipercaya.

Selain bikin 'beban' lebih ringan karena membantu kita menghadapi tekanan saat sedang ada masalah, curhat nyatanya juga membuat kita lebih mengenali saudara kandung kita lho.

2 dari 2 halaman

Hangout Bareng

Kamu dan saudara kandungmu akan lebih dekat, ketika banyak menghabiskan waktu bersama. Meski usia sudah sama-sama dewasa atau salah satu di antara kalian sudah berkeluarga, nggak ada salahnya buat hangout bareng.

Yup, kamu bisa melakukan aktivitas bersama seperti nonton ke bioskop, nge-gym atau ke salon bareng. Jika ingin menghabiskan waktu dalam suasana yang lebih intim, kamu bisa cari tempat hangout yang nyaman. Ngobrol sambil ngopi cantik misalnya. Lakukan hal bersama yang bikin kamu happy.

Di sela-sela kalian sedang asyik bercengkrama saat hang out, nggak ada salahnya memberikan hadiah spesial untuk saudaramu. Yup, kamu nggak perlu menunggu momen ulang tahun untuk memberikan hadiah spesial.

Nyatanya bikin orang lain bahagia, juga hal yang menyenangkan bukan? Nah, berikan hadiah terbaik bersama Frank & co. melalui koleksi perhiasan berlian terbaru Beads Collection.

Manfaatkan momen perayaan akhir tahun, agar ikatan persaudaraanmu dengan sang kakak atau adik lebih terjalin erat. Oleh karena itu, kamu bisa memberikan kado atau hadiah unik berupa perhiasan berlian Beads Collection dari #FranknCo. yang terinspirasi dari ide akan sesuatu yang baru dan dijamin dapat bikin saudara kandungmu bahagia.

Beads Collection memiliki desain yang unik dan menarik karena tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang disusun berderet. Perhiasan wanita ini menggunakan emas 18K dengan rose gold dan berlian berkualitas khas Frank & co., dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Biar nggak bingung mau ngasih hadiah akhir tahun dari koleksi ini, ada baiknya kamu tahu bahwa Beads Collection terdiri dari 12 pilihan. Ada lima variasi cincin berlian yang menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total berkisar antara 0,10 carat hingga 0,25 carat.

Selain itu ada juga tujuh gelang berlian menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total 0,10 carat hingga 0,30 carat.

Semua koleksi perhiasan berlian asli Beads dari Frank & co. ini memiliki kesan mewah, stylish, fun, dan modern, namun tetap simpel jika ingin digunakan daily atau sehari-hari.

Oh ya, menariknya lagi, untuk merayakan akhir tahun, pada Desember ini, Frank & co. mengadakan promo Gift with Purchase. Jadi, kamu berkesempatan mendapatkan gratis sebuah liontin berlian, untuk setiap pembelian perhiasan berlian Frank & co. dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui informasi ter-update jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan lihat website-nya di sini.

 

(*)