Sukses

Amot Syamsurimuda Siap Tampil di Fashion Show Pedestrian Kuningan City

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai acara akan digelar menyambut ulang tahun  ke-9 Kuningan City Mall pada 12 Desember 2021. Perayaan ini dihadirkan dengan rangkaian program belanja. Tak terkecuali fashion show di pedestrian.

Sejumlah acara menarik telah diselenggarakan sejak November dan akan ditutup pada selebrasi Natal dan Tahun Baru. Acara tersebut tergabung dalam program Krismaversary.

"Krismasversary merupakan perpaduan dua momentum besar yang menggambarkan kemeriahan yang akan Kuningan City Mall hadirkan pada November hingga Desember, yaitu momen spesial ulang tahun yang ke-9 dan Hari Natal. Program belanja berhadiah puluhan juta rupiah hingga acara kolaborasi bersama dengan sport komunitas, peragaan busana, hingga pertunjukan musik," ucap Center Director Kuningan City Mall, Christopher Hardja dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Khusus untuk 12 Desember 2021 yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, pengelola mal yang berada di kawasan Kuningan Jakarta itu menghadirkan berbagai acara. Salah satunya bertema #Celebrationine.

Acara ini berupa peragaan busana dengan konsep out of the box bertema 'influence syndicate' yang ditampilkan langsung dari Tanjakan 13 dan Kuningan City Pedestrian. Acara tersebut dihadiri oleh desainer kenamaan Indonesia, Danjyo Hiyoji X Bunga Yuridespita dan Amot Syamsuri Muda X SNP.

Kemeriahan #Celebrationine turut diramaikan oleh penampilan musisi, seperti Ziva Magnolya, Kaleb J, hingga Marion Jola. Acara dilengkapi dengan latar cityscape view.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komunitas Peseda

Masih pada 12 Desember 2021, sejumlah acara menarik lain, seperti Anniversariride, Kokoon & New Concept of Tanjakan Tiga Belas, dan Finding Santa Treasure. Anniversariride diisi dengan sembilan komunitas bersepeda menuju rute Kuningan dan mengakhiri kembali ke Kuningan City.

Kokoon & New Concept berlokasi di Ground Floor, ialah sebuah spot hang out terbaru. Pengunjung dapat bersantai menikmati sajian F&B serta dapat menyalurkan hobi sport.

Sementara itu, Finding Santa Treasure ini menghadirkan konsep digital dengan menggunakan teknologi berbasis AR (Augmented Reality). Dengan bertransaksi sebesar Rp50.000,  pengunjung harus mengakses stiker bertanda Finding Santa Treasure untuk mengetahui hadiah yang didapat.

3 dari 4 halaman

Hiburan Virtual

Pada momen spesial kali ini, Kuningan City Mall ingin berbagi kebahagiaan kepada para pengunjungnya yang datang pada 12 Desember 2021. Tepat di hari Minggu, bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1.000.000,- akan mendapatkan 12 kupon program raffle 9OODNESS 9RACIOUS dan 12 voucher XXI.

Acara lainnya adalah Radio Fest, sebuah acara persembahan Mahaka Radio Integra berkolaborasi dengan Kuningan City. Acara diselenggarakan dalam satu hari dengan rangkaian acara seperti podcasting, live performance dari artis dalam negeri hingga artis internasional dan juga live shopping, dengan konsep virtual.

Khusus untuk perayaan Tahun Baru 2022, pihak mal akan menyuguhkan penampilan band yang tengah viral, yaitu Juicy Luicy dan Adrian Khalif. Mereka siap menghibur secara virtual melalui Instagram Live @mallkuningancity.

4 dari 4 halaman

Infografis 13 Mal di Jakarta Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 per Juni 2021