Sukses

Belajar Kopi Sambil Santai di Kenangan Heritage

Di kenangan Heritage, pengunjung bisa belajar tentang kopi sambil bersantai.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memulai bisnis hingga saat ini Kenangan Brands terus berkembang dan berinovasi. Hal tersebut tak lepas dari kebutuhan pasar yang kian berkembang dan beragam, salah satunya dengan peluncuran Kenangan Heritage.

"Kenangan Heritage merupakan sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat. Kenangan Heritage menghadirkan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi dilengkapi dengan tiga bagian," kata Kenangan Brands CEO and Co-Founder Edward Tirtanata, Jumat, 27 November 2021.

Bagian tersebut itu adalah The Purist, The Mixologist, dan Mini Roastery. Di The Purist, bagi mereka yang ingin mencicipi cita rasa teh.

Ada pula bagian The Craft Tea dan The Patisserie yang menyajikan hidangan enak berupa pastry. Lain halnya di The Mixologist, pengunjung dapat mencicipi berbagai minuman asyik, seperti Guatemala Patenggang, Amaze Jaka Tarub, dan The Van Der Man.

Di bagian Mini Roastery, pengunjung dapat mengetahui aneka jenis kopi Indonesia. Mereka juga bisa memesan kopi sesuai keinginannya.

"Semuanya halal. Hal itu membuat orang nyaman menikmati berbagai makanan dan minuman di Kenangan Heritage," tandas Edward.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Brands

Edward berkata, mula 26 November 2021 Cerita Roti yang diluncurkan pada 2020 dan Chigo pada awal tahun ini, semua itu berada dalam satu grup, yaitu Kenangan Brands. Dalam kesempatan itu juga diperlihatkan tentang logo baru.

"Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri F&B. Kami memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya di Indonesia," imbuh Edward.

Edward mengatakan akan terus mengembangkan Kenangan Heritage di sejumlah tempat. Pada 2022 mendatang, setidaknya dua hingga tiga gerai bisa dibuka di tempat lain.=

3 dari 4 halaman

Harga

Berada di tempat pusat perbelanjaan, animo pengunjung tampak terlihat. Hingga pukul 19.00 para pengunjung terus mengalir.

Meski disebut premium, harga menu yang ada di sini sangat terjangkau. Edward mengatakan dengan suasana nyaman, pengunjung juga bisa belajar tentang tentang kopi.

"Pengunjung juga bisa merasakan taste kopi kami sambil bersantai bersama teman-teman," ujar dia. "Harganya kisaran 25 ribu hingga Rp50 ribu. Perbedaan harga karena kompleksitas pembuatannya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.