Sukses

Perabot Rumah Tangga Ramah Lingkungan dari Thailand Hadir di Indonesia

Perabot rumah tangga kian yang ramah lingkungan kian jadi pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan masyarakat terhadap  perlengkapan rumah tangga kian dibutuhkan banyak orang. Salah satunya dengan kehadiran produk dan peritel perabot rumah tangga dari Thailand ke Indonesia yang sebagian besar bahannya ramah lingkungan.

Index Living Mall siap untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia. Index Living Mall menyediakan rangkaian produk rumah yang lengkap, mulai dari home furniture, home décor hingga appliances yang dirancang oleh desainer kelas dunia.

Menariknya, sebagian besar produk tersebut menggunkana bahan ramah lingkungan dan diproduksi dengan teknologi terbaik. “Selain produknya yang eco-friendly, semua furniture dan accessories di Index Living Mall juga sudah memenuhi Standar Eropa, yang mendukung healthy lifestyle, karena produk yang dihasilkan memilikikandungan bahan kimia yang sangat rendah,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (27/11/2021).

Arnolda juga menambahkan bahwa dengan memiliki lebih dari 4,4 juta anggota MAP Club, hal ini akanmembantu Index Living Mall untuk menjangkau pasar potensial Indonesia yang luas, denganmemberikan pelayanan dan komunikasi secara langsung terhadap jaringan para membership.

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan bahwa sebagai destinasi utama berbelanja, SOGO tidak hanya mengunggulkan fashion items. Kehadiran Index Living Mall juga akan melengkapi kebutuhan furniture dan  home decoration di SOGO, serta memberikan nilai tambah dengan menyediakan tim desainer khusus untuk memberikan saran, design dan pelayanan optimal.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir di Dua Tempat

Indezx Living Mall akan hadir di SOGO di dua tempat, Plaza Senayan dan Kota Kasablanka. Dengan menempati area sekitar seluas 1.550 m2 di SOGO Plaza Senayan dan 1.400 m2 di SOGO Kota Kasablanka, Index Living Mall menyediakan rangkaian produk home yang lengkap, mulai dari home furniture, home décor hingga appliances yang dirancang oleh desainer kelas dunia.

SOGO Department Store, sebagai one stop shopping destination di Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memenuhi segala kebutuhan dan keinginan dari para konsumen.  SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan internasional, termasuk: Cosmetics and Fragrances, Ladies’ and Mens’ Fashion, Kidswear, Accessories, dan Homeware. 

MAP memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Juni 2021, MAP mengoperasikan lebih dari 2.300 gerai ritel di 79 kota di Indonesia, salah satunya SOGO.

3 dari 4 halaman

Ramah Lingkungan

Kepedulian terhadap produk yang ramah lingkungan saat ini mulai berkembang. Tak hanya kepada konsumen tapi juga produsen.

Selain karena gerakan Go Green yang saat ini menjamur di berbagai kota. Tak hanya itu gerakan tersebut juga terhadap pembuatan furnitur untuk perabotan rumah tangga.

Hal itu ditunjukan dengan mendaur ulang bahan bekas sehingga tidak mengeksploitasi sumber daya alam. Beberapa bahan yang bisa didaur ulang, misalnya dari rotan, bambu.

4 dari 4 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.