Sukses

Menu Andalan Melli’s Kitchen Kini Bisa Dipesan Lewat ManisdanSedap.com

Biasanya adonan terbuat dari ikan adalah tekwan dan pempek serta menjadi hidangan yang kompak memanjakan penikmat kuliner khas Palembang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pencinta kuliner, adonan berbahan ikan yang biasa diolah menjadi makanan, tentunya merupakan salah satu hal nggak boleh lewat untuk dinikmati. 

Biasanya adonan terbuat dari ikan adalah tekwan dan pempek serta menjadi hidangan yang kompak memanjakan penikmat kuliner khas Palembang.

Kalau pempek disajikan dengan kuah cuko yang asam dan cenderung pedas, tekwan lebih mirip sop bening yang punya aroma dan citarasa unik. Nah, kamu doyan keduanya?

Jika ya, nggak perlu pikir panjang untuk mencoba kudapan itu di Melli’s Kitchen yang berlokasi di kawasan Bekasi. Usaha kuliner rumahan yang dirintis oleh Melliyana dan Lidya ini mulai beroperasi sejak Juli 2021.

Untuk menghadirkan makanan yang menggugah selera, mereka mengusung resep favorit keluarga dan mulai menawarkannya secara pre order. Bisa juga dipesan lewat ManisdanSedap.com, yuk intip beragam menu yang lemak nian!

Pempek

Hanya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas, Melli’s Kitchen punya menu best seller pempek ikan seperti pempek lenjer, telur, adaan, hingga kulit. Selain berbahan ikan tenggiri, ada juga menu pempek udang yang terbuat dari campuran udang cincang dan tepung kanji. Kurang menyukai citarasa seafood yang kuat? Bisa pesan pempek dos dengan varian lenjer, isi telur, isi kates, atau isian bihun.

Tekwan

Hampir setiap hari dilanda hujan, paling sedap kalau didampingi hidangan berkuah yang tersaji hangat. Tekwan bisa jadi pilihan tepat, terutama buat pecinta seafood. 

Terbuat dari campuran sagu dan ikan tenggiri yang dibentuk bola-bola kecil, ditemanis kuah kaldu udang yang gurih alami. Makin mengenyangkan berkat isian seperti soun, irisan bengkuang, jamur kuoing,dan bunga sedap malam kering yang memberikan aroma harum yang khas.

Tahu Kok

Sama-sama berbahan dasar ikan tenggiri, menu khas Bangka Belitung ini nyatanya tak kalah sedap dengan tekwan. Sekilas mirip bakso kuah, isiannya didominasi tahu goreng berisi adonan ikan, bakso ikan, fukian, dan kembang tahu. Tak ketinggalan sayuran yang memberikan tekstur renyah dan segar saat menikmatinya.

Otak-Otak

Selain hidangan berkuah, giliran otak-otak yang bakal bikin lidah berontak keenakan. Masih menggunakan bahan daging tenggiri yang digiling halus, lalu diolah dengan santan untuk memberikan citarasa gurih. 

Dibungkus dengan daun pisang, otak-otak dipanggang sebelum disajikan dengan cuka terasi. Seporsi bisa habis disantap sendiri, tapi nggak ada salahnya memesan stok lebih di rumah untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain bisa langsung dine in di Ruko Asia Tropis Blok AT 12-1, Jl. Boulevard Harapan Indah, Kec. Medan Satria, Harapan Indah, Kota Bekasi, Melli’s Kitchen juga melayani pengiriman ke berbagai kota dengan kemasan vakum yang menjamin produknya tetap higienis.

Sempat kesulitan menjangkau konsumen lebih luas lagi, Melliyana terus berharap bisa makin dikenal masyarakat, khususnya di Jabodetabek. “Rencana kami adalah dengan terus mempromosikan lewat broadcast WA, Instagram, dan berbagai media lain jika ada kesempatan,” harapnya.

Kesempatan itu datang saat ManisdanSedap.com memajang produk Melli’s Kitchen dan para UMKM lain di berbagai kota. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini juga menyertakan fitur pembelian langsung menuju WhatsApp seller. Bisa lebih mudah berinteraksi dan bertransaksi, jangan ragu mengambil peluang emas ini dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini