Sukses

Ibu Ajak Bayinya Perawatan Masker dan Spa, Warganet Gemas Lihat Wajah Lucunya

Bayinya sempat tertidur selama proses baby spa berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Merawat diri dan penampilan merupakan sesuatu yang wajib dilakukan bagi sebagian wanita. Bukan hanya demi penampilan, Anda juga dapat merasa lebih rileks saat melakukan rutinitas perawatan.

Belum lama ini, aksi seorang ibu yang mengajak anaknya yang masih bayi untuk melakukan perawatan menjadi viral. Ibu terebut mengajak anaknya untuk spa.

Lewat unggahan di akun TikTok, @momihood, ia mengunggah momen ketika dirinya melakukan spa kepada sang anak. Ada beberapa video yang dibagikan wanita tersebut di TikTok.

Pada sebuah video, terlihat jika ibu ini sedang mencuci rambut anaknya. "Kasih spa dulu ya," tulisnya pada keterangan video tersebut.

Bukan itu saja, ibu ini juga memakaikan masker wajah khusus bayi kepada anaknya. Bahkan, anaknya sempat tertidur sambil memakai dot selama proses baby spa berlangsung.

"Baby juga butuh relaksasi," tambah wanita itu dalam unggahannya pada 15 November 2021. Momen ibu yang mengajak anak untuk spa tersebut sempat viral. Salah satu video, sampai berita ini ditulis, sudah ditonton lebih dari 765 ribu kali dan disukai lebih dari 68 ribu kali.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Lebih Rileks

Dalan beragam komentar warganet dan jawaban pemilik akun, wanita Indonesia itu ternyata sedang menetap di China. Ia juga menjelaskan sengaja membawa bayinya melakukan spa agar kulitnya glowing sejak masih kecil.

Spa untuk bayi sendiri sebenarnya bukan hal yang asing untuk dilakukan. Tidak sedikit yang kini membuka layanan spa untuk bayi atau anak-anak agar si kecil bisa merasa jauh lebih rileks.

Spa bayi atau baby spa adalah perawatan tubuh bayi dengan menggunakan air. Air sebagai media baby spa termasuk aman digunakan untuk si kecil yang berusia 3-6 bulan.

Dengan melakukan spa bayi, maka manfaatnya bisa dirasakan oleh si kecil seperti melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kualitas respons bayi. 

3 dari 4 halaman

Bikin Gemas

Video bayi di spa tersebut menai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang bertanya seputar produk masker hingga sangat gemas melihat bayi tersebut. "Anteng banget. Anakku diginiin malah jadi pertunjukan barongsai," komentar seorang warganet.

"Lucunya pas lagi tidur," tambah yang lain. Soal masker yang dipakai bayinya, wanita tersebut juga memberi jawaban dalam unggahannya pada 16 November 2021.

"Masker merk Tolan, belinya di taobao china soalnya kita stay di china😁 tapi biasa ada jastip taobao. Maskernya tidak ada tambahan zat apapun. Jadi pure tissue mask. Coba cek shopee mungkin ada😘," tulis pemilik akun.

Video tersebut kini sudah dikomentari hingga lebih dari 1.100 kali di TikTok. Banyak juga yang ingin mencoba membawa bayi mereka untuk melakukan spa setelah melihat video itu.

4 dari 4 halaman

Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.