Sukses

Tampilan Elegan Kate Middleton Berbalut Gaun Hijau Berkilau

Penampilan Kate Middleton mengundang decak kagum ketika menghadiri Royal Variety Performance.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton lagi-lagi tampil di acara publik dengan gaya yang mengundang decak kagum. Kali ini, Duchess of Cambridge menemani Pangeran William menghadiri Royal Variety Performance tahunan di London, Inggris, Kamis, 18 November 2021.

Dilansir dari People, Jumat (19/11/2021), Kate tampil dalam balutan gaun emerald column yang berkilau. Potongan mode ini merupakan karya desainer Jenny Packham.

Busana karya perancang asal Inggris itu sebelumnya juga dikenakan Kate saat ia dan suaminya tur kerajaan ke Pakistan pada 2019 lalu. Di penampilan terbaru, rambut Kate ditata side-swept lock, menggantikan bouncy blowout yang menjadi ciri khasnya.

Di sisi Kate, Pangeran William mengenakan tuksedo beludru biru. Ayah tiga anak ini memadukan atasannya dengan celana panjang hitam dan dasi kupu-kupu

Acara yang dihadiri pasangan Cambridge ini bermaksud mendukung Royal Variety Charity. Dana yang terkumpul pada acara tersebut digunakan untuk membantu ratusan entertainer di seluruh Inggris.

Mereka membutuhkan bantuan tersebut karena usia tua, kesehatan yang buruk, atau terdampak pandemi. Acara tahun ini dimeriahkan penampilan Ed Sheeran, Rod Stewart, James Blunt, serta pemeran Moulin Rouge, Matilda, the Musical, dan Cirque du Soleill.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Royal Albert Hall

Momen ini menjadi kembalinya William dan Kate ke Royal Albert Hall. Sebelumnya, pasangan ini juga ke lokasi yang sama dan tampil memukau dalam pemutaran perdana film James Bond, No Time To Die, September lalu.

Dukungan William dan Kate dianggap sebagai sinyal bahwa sektor hiburan dan teater kembali beroperasi setelah pandemi COVID-19. Ratu menjadi patron dari gelaran ini dan tradisi tersebut dimulai dari kakeknya Raja George V pada 1921 silam.

Acara tersebut dipandu pembawa acara TV Inggris Alan Carr, menampilkan Gregory Porter dan Elvis Costello, serta kolaborasi khusus oleh aktris Keala Settle dan paduan suara Some Voices. Pasangan itu bertemu dengan beberapa bintang pertunjukan saat mereka memasuki Royal Albert Hall.

3 dari 4 halaman

Bentuk Dukungan

Tahun ini, Royal Variety Charity melanjutkan dukungannya untuk anggota industri hiburan melalui program hibah. Aksi ini bertujuan membantu banyak orang yang merasa setahun terakhir ini sangat sulit, kata kantor pasangan Cambridge di Istana Kensington.

Badan amal ini juga mengelola rumah perawatannya sendiri, yakni Brinsworth House di Twickenham. Rumah tersebut merupakan "tempat aman, damai, dan bahagia bagi pensiunan anggota industri hiburan."

Tepat sebelum Natal 2018, Meghan Markle juga sempat mengunjungi rumah tersebut. Sementara, Kate dan William bertemu dengan beberapa artis, serta Royal Variety Charity dan eksekutif ITV sebelum dan sesudah pertunjukan.

4 dari 4 halaman

Infografis Brexit 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.