Sukses

Martha Tilaar Spa Gandeng Brand Kecantikan Korea Hadirkan Layanan K-Beauty di Spa Lokal

Martha Tilaar Spa menawarkan empat layanan perawatan kecantikan yang memanfaatkan produk K-Beauty di spa mereka.

Liputan6.com, Jakarta - K-Beauty menjadi salah satu tren yang diminati para beauty enthusiasts di Indonesia. Beragam merek skincare dan kosmetik asal negeri Ginseng tersebut tidak hanya terkenal, tapi juga laris manis di pasaran. Salah satu brand kosmetik premium dari yang Korea siap meramaikan industri kecantikan di Tanah Air adalah Rhodex.

Kehadiran jenama itu di Indonesia berkolaborasi dengan Martha Tilaar Spa. Rhodex menghadirkan rangkaian perawatan kulit dengan kandungan bahan alami.

"Dengan komitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia, serta semangat untuk relevan dengan zaman tanpa melupakan kearifan lokal, kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Rhodex dari Korea yang telah teruji kualitas dan mutu perawatan kecantikannya," ungkap Direktur Martha Tilaar Spa, Wulan Tilaar, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu, 17 November 2021.

Rhodex menggunakan teknologi Nano dalam produksi produk-produknya sehingga diklaim memberikan efek yang sangat baik terhadap kulit. Dengan teknologi Nano, produk dibuat dalam ukuran partikel nano yang sangat halus sehingga penyerapan pada kulit menjadi lebih optimal dan hasilnya pun lebih terlihat.

Mengusung konsep 4W (4 weeks), yaitu Accepting, Adapting, Changing and Stabilizing, konsumen dijanjikan mendapatkan pengalaman luar biasa saat menggunakan produk dari Rhodex. Wulan menyebut, walau rangkaian produknya cukup banyak, tetap terasa ringan di kulit dan tidak seperti menumpuk.

Produk Rhodex juga disebut tidak membuat kulit ketergantungan, sebaliknya hasil akhirnya terlihat sangat baik. Program 4W berkontribusi untuk mentransfer kulit yang stres menjadi lebih elastis dan sehat melalui empat periode berbeda, menghasilkan “Rebirth of Your Skin, Rebirth of Your Passionand Rebirth of Your Life.” 

Wulan juga menambahkan, Martha Tilaar Spa sangat terbuka untuk bekerja sama atau kolaborasi dengan pihak manapun selama konsep yang diangkat sesuai dengan jiwa perusahaannya. Inilah yang mendasari kolaborasi dengan Rhodex.

"Selain itu, saat ini dunia seperti sedang tertuju pada Korea soal industri kecantikannya yang memang diakui bagus, Korea dan Indonesia juga sama-sama negara di Asia yang memiliki budaya melestarikan kearifan lokal," jelas Wulan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Strategi Ekspansi

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Grace Cho Eun Sook selaku CEO & Marketing Director Rhodex Indonesia. Dia mengatakan, kosmetik Korea diakui memiliki kualitas yang bisa diterima dunia, begitu juga dengan Rhodex Kosmetik yang terjamin kualitas.

"Namun, menurut kami untuk bisa menembus market di Indonesia harus memiliki partner yang juga berkualitas seperti Martha Tilaar Spa, sehingga kami bisa lebih maju dan lebih sukses di Indonesia. Kami juga berharap kerja sama ini dapat berkontribusi dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia,” kata dia.

Ia mengaku senang dapat bekerja sama dengan Martha Tilaar Spa sebagai perusahaan spa terkemuka di Indonesia. Sepengetahuan dia, Indonesia memiliki sistem pasar yang unik dan penuh tantangan.

"Dengan kerja sama ini, kami sangat antusias dapat melakukan ekspansi di Indonesia, semoga kolaborasi kami dengan Martha Tilaar Spa bisa bersinergi dengan baik dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak."

 

3 dari 4 halaman

Empat Treatment

Rhodex K-Beauty Facial Treatment yang akan hadir di Martha Tilaar Spa terdiri atas empat treatment. Pertama, Rhodex Anti Aging and Brightening Treatment, yaitu perawatan kulit wajah untuk mencegah penuaan dini lengkap dengan perawatan leher dan mata. Kedua, Rhodex Clarifying Acne Treatment adalah perawatan untuk kondisi kulit dengan keadaan sangat berminyak dan berjerawat.

Ketiga, Rhodex Neck Firming Treatment merupakan perawatan khusus area leher untuk membuat leher tetap kencang dan kulit leher tampak lebih muda). Keempat, Rhodex Eyes Treatment yaitu perawatan khusus area mata untuk mengurangi kerutan halus sekitar mata dan mencegah kerutan selanjutnya muncul lebih cepat.

Keempat, facial treatment. Selain menggunakan produk premium dari Korea yang akan memberikan efek terhadap kulit secara optimal, tahapan dalam perawatan juga agak berbeda sehingga akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan.

Selain itu, perawatan ini juga didukung dengan penggunaan teknologi ultrasound yang akan mengoptimalkan efek produk dan menerapkan massage relaksasi unggulan Martha Tilaar Spa sehingga menjadi satu rangkaian perawatan facial yang sempurna.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.